Minibus Tabrak Becak Motor dan Dua Sepeda Motor di Surabaya, Pengemudi Kabur

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

25 Desember 2023 14:03 25 Des 2023 14:03

Thumbnail Minibus Tabrak Becak Motor dan Dua Sepeda Motor di Surabaya, Pengemudi Kabur Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya evakuasi mini bus yang menabrak becak motor dan dua sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (25/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Minibus dengan nomor polisi B 7958 BO menabrak becak motor dan dua sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, frontage barat. Usai menabrak, pengemudi mini bus melarikan diri dan belum diketahui identitasnya.

"Dari saksi yang (ada) di lokasi, minibus ini melaju melawan arah namun tidak lama mobil ini menabrak becak motor dan dua motor yang ada di depannya," ucap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Senin (25/12/2023).

Buyung menjelaskan, pengendara minibus ini melarikan diri menabrak korban dan berhenti usai menabrak pohon yang ada di taman. "Sedangkan korban luka-luka ringan," ucapnya.

Identitas korban pengemudi becak motor bernama Yasin (48) warga Jalan Bendul Merisi Jaya Gang Makam. Ia terluka akibat kecelakaan tersebut.

Sedangkan dua korban pengemudi motor bernama David Putra Prakasa  (19) warga jalan Kebonsari Tengah Gang 1 dan Didik Eko Lestarianto warga Lamongan.

"Semua korban langsung mendapatkan penanganan di lokasi kejadian oleh PMI Kota Surabaya," ucap Buyung.

Kelakaan ini terjadi pada pukul 16.48 WIB, kondisi saat itu hujan deras. Minibus ini melawan arah dari selatan ke utara. Sesampainya di Jalan Ahmad Yani sisi barat mobil ini menabrak becak motor dan dua sepeda motor.

Lalu mobil berhenti usai menabrak pembatas jalan hingga naik ke taman. Pengemudi mini bus langsung melarikan diri.

Warga yang melihat melaporkan kejadian ini ke command center 112 Surabaya untuk evakuasi mini bus tersebut untuk kemudian dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Kejadian di Surabaya Mini Bus Tabrak Becak Motor dan Dua Sepeda Motor Pengemudi Mini Bus Kabur Surabaya Kota Surabaya