Nurhadi NasDem 99,9 Persen Yakin Rijanto-Beky Akan Menang di Pilkada Blitar 2024

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Muhammad Faizin

24 September 2024 19:30 24 Sep 2024 19:30

Thumbnail Nurhadi NasDem 99,9 Persen Yakin Rijanto-Beky Akan Menang di Pilkada Blitar 2024 Watermark Ketik
Nurhadi, saat menandatangani deklarasi damai, Selasa (24/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Ketua DPD Partai NasDem, Nurhadi, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Rijanto-Beky Herdiansyah (Rizky) akan memenangkan Pilkada Kabupaten Blitar 2024 dengan peluang mencapai 99 persen, Selasa, 24 September 2024.

"Kami dari NasDem, salah satu partai pengusung dari Rijanto-Beky, sangat bersyukur mendapat keberuntungan yaitu nomor urut satu dalam penetapan KPU kemarin," ujar Nurhadi.

Menurut Nurhadi, nomor urut satu memiliki filosofi mendalam. "Pemenang itu hanya satu, tidak ada pemenang kedua, ketiga, dan seterusnya. Nomor ini juga mudah diingat. Selain itu, kami berkoalisi dengan PDI Perjuangan, PAN, serta partai-partai non parlemen. Ini menjadikan Rijanto-Beky mewujudkan Blitar kawentar ini nomor satu," tambahnya.

Nurhadi menekankan bahwa nomor satu tidak hanya tentang urutan, tetapi juga mencerminkan harapan untuk kemajuan, kesejahteraan, ekonomi, dan hal-hal positif lainnya. 

Terkait langkah ke depan, NasDem akan segera melakukan konsolidasi dengan para kadernya dari tingkat DPC hingga ranting untuk memperkuat pergerakan pemenangan Rijanto-Beky.

"Kami akan mensosialisasikan berita bahagia ini, sekaligus memberikan kontribusi nyata di basis-basis di mana NasDem kuat untuk kemenangan Rijanto-Beky," jelas Nurhadi.

"Kami yakin 99,9 persen menang, menang, menang!" sambung Nurhadi.

Terkait jadwal kampanye terbuka, NasDem akan mengikuti arahan dari tim pemenangan pusat Rijanto-Beky yang telah dibentuk oleh koalisi.

"Di mana pun Rijanto-Beky kampanye, Partai NasDem akan hadir untuk memeriahkan," pungkas Nurhadi. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Nurhadi Nasdem Blitar Kabupaten Blitar Rijanto Beky menang Yakin 99 persen pemilu 2024 Pilkada 2024