Mie Sehat Asal Jatim Bagikan Ribuan Mie Instan untuk Pelari Green Force Run 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

23 Juni 2024 14:00 23 Jun 2024 14:00

Thumbnail Mie Sehat Asal Jatim Bagikan Ribuan Mie Instan untuk Pelari Green Force Run 2024 Watermark Ketik
Pelari peserta Green Force Run 2024 mengambil ayumie, Minggu (23/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebanyak 3.500 mie instan sehat Ayumie dibagikan secara gratis kepada para pelari Green Force Run 2024 di Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu (23/6/2024). Hal ini menandakan mie instan yang berasal dari Jatim menjadi kudapan sehat dan aman untuk segala umur.

“Karena Ayumie ingin support teman-teman olahragawan terutama pelari di Surabaya supaya juga Ayumie dikenal di Surabaya untuk mie instan yang mengenyangkan tapi juga sehat dan enak,” kata Marketing Ayumie, Sheila Pangky, Minggu (23/6/2024).

Sheila menjelaskan ayumie mengklaim jika produknya aman dikonsumsi oleh anak-anak dan para  olahragawan.

“Ayumie bisa dikonsumsi oleh anak-anak tapi tetap harus ada tambahan protein lainnya seperti telur. Tapi kandungan Ayumie sendiri sehat karena tanpa bahan pengawet dan kadar minyaknya juga jauh lebih rendah dibanding mie instan pada umumnya. Rasanya juga enak tanpa pewarna dan perasa buatan,” bebernya.

Sheila juga menjelaskan, tak hanya event Green Force Run 2024, Ayumie kerap membagikan produk gratis ke berbagai event olahraga lainnya seperti zumba dan poundfit. 

“Lumayan cukup banyak (support kegiatan olargaha) bukan hanya sepakbola saja tapi juga zumba dan poundfit. Karena kita produk asli Jawa Timur ingin lebih banyak dikenal masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Green Force Run 2024 merupakan agenda kompetisi olaraga lari yang digelar oleh Persebaya bersama Pemerintah Kota Surabaya dalam anniversary Persebaya ke-97 yang jatuh pada 18 Juni kemarin.

Sebanyak 3.500 peserta dari 118 kabupaten/kota di Indonesia meramaikan event Green Force Run 2024 di Surabaya dengan berbagai kategori 5K, 10K, dan 21K. Kompetisi lari ini juga diikuti oleh kalangan pelari internasional hingga atlet sepakbola.

Salah satu pelari internasional Dennis Isika, merebut juara kedua di Green Force Run 2024 dan peraih medali SEA Games 2011 asal Indonesia Serafi Anelis Unani.

Hadir juga sejumlah pemain Persebaya seperti Bruno Moreira, Gilson Costa, Flavio Silva, Oktafianus Fernando, Arief Catur, Mikael Tata, dan Riswan Lauhin, serta pelatih Persebaya Paul Munster. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ayumie Green Force Run 2024 pelari persebaya