Meriahkan Bulan Puasa, Leedon Hotel Hadirkan Iftar Ramadan Delight

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

28 Maret 2023 07:21 28 Mar 2023 07:21

Thumbnail Meriahkan Bulan  Puasa, Leedon Hotel Hadirkan Iftar Ramadan Delight Watermark Ketik
Hidangan barbeque di program Iftar Ramadan Delight. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA Memeriahkan bulan Ramadan, Leedon Hotel And Suites menghadirkan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kolega. dengan mengusung tema “IFTAR Ramadan Delight”.

Semarak makanan dan minuman lebih dari 88 item. Pengunjung bisa menikmati momen buka bersama yang menggugah selera.

Menghadirkan berbagai macam menu menarik yang lengkap mulai dari appitizer, main course hingga dessert. Anda dapat menikmati aneka hidangan khas Nusantara, Timur Tengah, Chinese food, dimsum, western, barbeque dan grill, aneka stall.

Tidak hanya itu, momen buka puasa tahun ini, kami menyediakan door prize setiap Senin. Selain itu, grandprize berupa paket umrah bersama IBS Travel dan sepeda motor yang akan diundi setelah bulan Ramadhan Usai, serta hadiah menarik lainnya

Foto Koki sedang menyiapkan makanan untuk tamu hotel. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Koki sedang menyiapkan makanan untuk tamu hotel. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Saya berharap kami sambil mengenalkan Hotel Leedon ini karena kami baru buka di bulan November 2022 tahun lalu,” tutur Tatok Hariyanto selaku General Manager Hotel Leedon Surabaya.

Selain menghadirkan menu menarik untuk berbuka puasa, kata Tatok  hotelnya menyediakan paket beberapa paket menginap lengkap dengan sahur dan berbuka.

Hal ini disediakan untuk mengajak bersama para pengunjung mencari keberkahan dan kekhusyukan agar senantiasa mendapat kemenangan di bulan Ramadan.

Untuk dapat menikmati aneka menu berbuka puasa di Leedon Hotel And Suites Surabaya, Anda cukup merogoh kocek Rp 168.000 nett per orang. Selain disuguhkan oleh aneka hidangan menarik, tamu juga akan dihibur oleh alunan musik live dan pemandangan yang menarik dari ketinggian lantai 6.(*)

Tombol Google News

Tags:

Leedon Hotel Ramadan Berbuka Puasa Kuliner Hidangan Nusantara Timur Tengah