Mengantuk, Mercedes Benz Tabrak Hingga Naik ke Taman, Pemilik Mobil Kabur

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

16 Desember 2023 03:40 16 Des 2023 03:40

Thumbnail Mengantuk, Mercedes Benz Tabrak Hingga Naik ke Taman, Pemilik Mobil Kabur Watermark Ketik
Petugas Pemadam Kebakaran melakukan evakuasi mobil yang tabrak hingga naik ke atas taman di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil Mercedes - Benz AMG naik ke taman sisi selatan taman pelangi di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kejadian ini membuat pengendara mobil melarikan diri ke hotel tempatnya menginap di Jalan Ahmad Yani.

"Sampai dilakukan evakuasi mobil, pemilik mobil ini tidak datang ke lokasi kecelakaan sehingga kami belum memintai keterangan korban (pengendara mobil)," ucap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat, Sabtu (16/12/2023).

Buyung menjelaskan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. "Korban kaget saat akan menghindari mobil karena pengemudi mengalami mengantuk sehingga mobil naik ke taman yang ada di Jalan Ahmad Yani," jelasnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.39 WIB, ketika korban melintas di Jalan Ahmad Yani. Diduga karena mengemudi dalam keadaan mengantuk, korban kaget saat harus menghindari mobil di depannya.

Sehingga korban membanting setirnya dan menabrak taman hingga naik keatas taman di Jalan Ahmad Yani. Korban yang panik langsung melarikan diri ke hotel yang ada di Jalan Ahmad Yani. 

Warga yang melihat langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk evakuasi mobil. Kurang lebih 2,5 jam petugas pemadam kebakaran dan BPBD Surabaya mengakuasi mobil korban.

Petugas mengakuasi mobil korban ke Polsek Gayungan untuk diamankan. Selain itu, kepolisian masih menunggu pemilik mobil mengambil mobilnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dinas Penamadam Kebakaran Surabaya BPBD Surabaya Kejadian di Surabaya Kecelakaan Surabaya Surabaya