MaxOne Hotel Dharmahusada Tawarkan Pengalaman Lunch dengan City View Surabaya

Jurnalis: Millah Irodah
Editor: M. Rifat

18 Januari 2023 15:55 18 Jan 2023 15:55

Thumbnail MaxOne Hotel Dharmahusada Tawarkan Pengalaman Lunch dengan City View Surabaya Watermark Ketik
Makan siang di rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. (Foto: MaxOne Hotel for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA Makan aneka olahan seafood dengan suasana rooftop jelas jadi pengalaman yang menyenangkan. Dari lantai teratas atau 11 Hotel MaxOne Dharmahusada Surabaya, anda bisa mendapatkan itu, pemandangan Surabaya City View yang cantik.

Suasana makin indah jika menikmatinya bersama teman kerja di sela makan siang. Itu akan menjadi pembangkit mood sebelum melanjutkan aktivitas.

Untuk itu, MaxOne Hotel Dharmahusada menawarkan program makan siang atau Lunch Buffet All You Can Eat bertajuk “Maxie Food Lunch”. Tamu bisa menikmati aneka kuliner lengkap dari appetizer, hingga dessert.

Foto Makan siang di rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.Makan siang di rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Menu andalan program ini adalah live cooking udang bakar ala Jimbaran. Ada juga ikan bakar ala Indian yang dimasak menggunakan Tandoori dengan rasa yang lezat. Selain itu, ada juga menu gerabah spesial yang menyajikan menu nusantara seperti tumis cumi bambu, tumis kerang dara dengan jagung, ikan masak bumbu kuning, rajungan lada hitam, dan masih banyak menu lain.

Maxie Food Lunch All You Can Eat ini kami sajikan untuk tamu dengan harapan bisa menjadi pelebur penat bagi mereka yang mungkin dari pagi sudah sibuk dengan aktivitasnya. Karena hanya di sini mereka bisa makan sepuasnya menu seafood sambil menikmati suasana kota Surabaya dari ketinggian,” ucap Novi, Food & Beverage Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Pengunjung bisa menikmati program Maxie Food Lunch Buffet All You Can Eat ini dengan cukup terjangkau. Yakni hanya dengan Rp 95.000 nett/pax.

Foto Makan siang di rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.Makan siang di rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Program ini tersedia setiap Senin-Jumat pukul 12.00-15.00 WIB di SkyCave Rooftop & Lounge MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. Dapatkan juga promo Buy 5 Get 1 Free.

Maxie Food Lunch All You Can Eat juga bisa menjadi alternatif dari kebutuhan event tamu. Karena pada program ini kami juga memberikan fasilitas Free Karaoke,” jelas Abdul Najib, General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya.

Informasi seputar program lain di MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya bisa didapatkan melalui nomor whatsapp 08113309958 atau social media Instagram @maxonedharmahusadablack. (*)

Tombol Google News

Tags:

MaxOne lunch rooftop hotel