Mario Aji Butuh Kerja Ekstra Keras di GP San Marino Sore Ini

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

9 September 2023 21:05 9 Sep 2023 21:05

Thumbnail Mario Aji Butuh Kerja Ekstra Keras di GP San Marino Sore Ini Watermark Ketik
Mario Aji di sirkuit Misano GP San Marino, (9/9/2023). (Foto: Honda Team Asia)

KETIK, JAKARTA – Pembalap Moto3 Indonesia Mario Aji bakal start dari posisi 26 pada balapan GP San Marino di sirkuit Misano sore nanti, start pukul 16.00  WIB.

Posisi start dari barisan belakang itu membuatnya butuh kerja ekstra keras di balapan ke-12 grand prix musim ini tersebut. "Ini akhir pekan yang sulit bagiku," ucap Mario Aji setelah menyelesaikan kualifikasi, Sabtu (9/9/2023).

"Aku terus bekerja ekstra sejak sesi latihan pertama. Ada peningkatan. Tapi aku masih butuh jauh lebih banyak," tambah pembalap 19 tahun asal Magetan Jawa Timur tersebut dalam rilis Honda Team Asia.

Pembalap dengan nomor motor 64 itu menyebut ada beberapa hal detail yang masih harus dia pastikan sebelum balapan sore nanti dimulai.

Lebih dari itu, Mario Aji ingin tetap menikmati balapan dan bertarung habis-habisan. "Seperti di Barcelona. Aku akan berusaha yang terbaik," tambahnya.

Peraih pole position pada Moto3 GP San Marino ini adalah rider Leopard Racing Jaume Masia. Dia membukukan catatan waktu 1 menit 41,630 detik untuk menjadi yang tercepat. GP San Marino adalah balapan ke-12 dari total 20 balapan musim ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Moto3 Mario Aji Honda Team Asia MotoGP