Mak Rini Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar ke Demokrat

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

16 Juli 2024 13:15 16 Jul 2024 13:15

Thumbnail Mak Rini Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar ke Demokrat Watermark Ketik
Mak Rini bersama ketua DPC Demokrat beserta jajaran dan pengurus PKB Blitar, Selasa (16/7/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Petahana Bupati Blitar Rini Syarifah yang akrab disapa Mak Rini mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Blitar ke Partai Demokrat, Selasa (16/7/2024).

"Ahamdulillah sore ini kita diterima ketua DPC Demokrat beserta jajarannya saat mengembalikan formulir pendaftaran," ujar Mak Rini.

Diantarkan juga bersama rombongan dari partai PKB, Mak Rini menjelaskan bahwa sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem. Kini, dirinya berharap Partai Demokrat juga memberikan rekomendasi kepada dirinya.

"Kami dengan partai Demokrat ini secara struktural dan juga dengan ketua DPC Edy Masna ini sudah berteman baik sejak dulu ya. Semoga nanti segera ditindaklanjuti ke DPD dan mendapat rekom dari DPP," jelas Mak Rini.

Bakal calon Bupati Blitar incumbent dari PKB ini saat ditanya soal calon wakilnya, masih enggan untuk membicarakan lebih lanjut. "Belum ya, doakan saja teman-teman agar bisa segera mendapat wakil yang tepat untuk mendampingi kami," ujarnya.

Dengan ini, pertarungan untuk memperebutkan rekomendasi calon Bupati Blitar dari Partai Demokrat semakin memanas. Sebelumnya, kader tulen PDI Perjuangan, Muharram Sulistiono atau Kelik dan Tjutjuk Sunario dari Gerindra telah lebih dulu mengembalikan formulir ke Partai Demokrat.

Mak Rini yang notabene adalah incumbent saat ini mengaku optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat. Dirinya mengaku harus banyak menjalin komunikasi dengan lintas partai lainnya demi kemajuan Kabupaten Blitar.

"Kami harus banyak komunikasi dengan banyak partai lainnya ya, demi Kabupaten Blitar yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mak Rini Formulir Demokrat pkb Bakal Calon Bupati Blitar Kabupaten Blitar