Madura United vs Rans Nusantara, Laskar Sape Kerrab Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

5 Februari 2024 13:57 5 Feb 2024 13:57

Thumbnail Madura United vs Rans Nusantara, Laskar Sape Kerrab Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan Watermark Ketik
Madura United FC sedang Menjalani Latihan Menjelang Laga Lawan Rans Nusantara pekan ke-24 Liga BRI 2023/2024 (Foto: Tim Madura United)

KETIK, PAMEKASAN – Pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, Madura United FC akan menjamu Rans Nusantara yang berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (6/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Walaupun dibayang-bayangi catatan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, kesebelasan berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tetap optimistis bisa meraih poin sempurna di kandangnya.

Pelatihan Madura United FC, Mauricio Souza mengaku kesulitan untuk menganalisis kekuatan tim lawan.

"Seperti media tau bahwa kita kehilangan tim analisis kita saat laga lawan Rans Nusantara besok," ucap Mauricio Souza, saat konferensi pers, Senin (5/2/2024).

Pelatih asal Brasil itu meminta bantuan kepada asisten pelatih yakni coach Rahmad Basuki untuk membantu dalam menganalisis pertandingan besok.

"Dalam lima pertandingan terakhir hasil kita memang kurang memuaskan. Saya berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan kita siap untuk menghadapi pertandingan besok," tegas Mauricio Souza.

Salah satu pemain Madura United FC Salim Tuharea menambahkan, pihaknya bersama teman-temannya mengaku siap menghadapi pertandingan melawan Rans Nusantara besok.

"Kita semua berharap bisa mendapatkan poin penuh di rumah kita sendiri," harapnya.

Berdasarkan catatan head to head Madura United FC vs Rans Nusantara di lima pertandingan terakhir, tim tamu mengantongi satu kali kemenangan dan empat kali seri. (*).

Tombol Google News

Tags:

Madura United vs Rans Nusantara