Lipstik Green Beauty Jadi Tren 2024, Brand Lokal asal Surabaya Eidyl Jadi Pionir

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

21 Desember 2023 03:45 21 Des 2023 03:45

Thumbnail Lipstik Green Beauty Jadi Tren 2024, Brand Lokal asal Surabaya Eidyl Jadi Pionir Watermark Ketik
Salah satu model memperagakan lipstik herbal milik brand Eidyl di Shamaya Ballroom, Surabaya, Rabu (20/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memasuki tahun 2024, Green Beauty menjadi salah satu tren make up di Indonesia. Hal ini membuat tiga perempuan asal Surabaya, Citra Ayuningtyas, dr. Shinta Dewi, dan Dinda Ayu Trapsila berkolaborasi mengeluarkan produk skincare lipstik bermerk Eidyl.

Produk Eidyl merupakan salah satu merk Velvet Dream Lipstick dengan menggunakan bahan alami atau herbal. Pemilihan dengan standart Ecocert Certified Ingredients dan merupakan lokal brand akan menjadi pionir green beauty.

"Ini merupakan produk make up kami terbaru, berbeda dengan yang lain karena pada dasarnya produk kami lebih menonjolkan bahan-bahan alami dengan beberapa manfaat untuk semua jenis bibir," ungkap BOC PT Eidyl Natura Indonesia Citra Ayuningtyas saat launcing Lipstik Eidyl di Shamaya Ballroom, Rabu (20/12/2023).

Lipstik ini kaya dengan vitamin E yang berperan dalam proses regenerasi kulit yang dapat membantu mengembalikan warna bibir seperti semula tentunya dapat menyamarkan dan mengurangi garis halus dan iritasi, serta membuat bibir terasa lebih plumpy.

Bahkan Velvet Dream Lipstick yang diproduksi oleh PT Eidyl Natura Indonesia ini memiliki kandungan vegetable oil yang bersifat hipoalergenik sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Serta produk ini memiliki kandungan mouisturizer agent yang di dalam kandungannya terdapat jojoba oil, Butyrospermum parkii butter, sunflower seed wax, rice bran oil, rice bran wax yang dapat menjaga kelembaban bibir dan menutrisi bibir yang berperan sebagai antioxidant.

Sementara itu, Dinda Ayu Trapsila, CEO PT Eidy Natura Indonesia mengatakan penggunaan lipstick ini menjadi salah satu brand baru dengan trend terbaru 2024. Eidyl Velvet dream lipstik mengeluarkan shades colour sebanyak lima pilihan yakni Before Sunset, Heavenly Bliss, Misty Pirple, Ruby Reverie dan Scebe Of Cinnamon.

"Eidyl lebih mengutamakan bahan yang alami, organik dan non toksik. Maka dari itu dengan adanya eidyl ini kita akan membawa trend ini secara langsung kepada Indonesia, dengan warna-warna yang bisa digunakan setiap hari, dan tidak lekang oleh waktu,"ungkap Dinda.

Dengan harga yang terjangkau di kantong, merk lipstik ini masuk untuk segala kalangan usia. Produk ini sudah bisa diperoleh di beberapa ecomers, sosial media @eidylbeaty, hingga beberapa toko kosmetik di pusat perbelanjaan kota Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Green Beauty Eidyl Lipstik Eidyl Kecantikan tren 2024 Tren Make up 2024 tren make up terbaru Brand Lokal Surabaya