Lionel Messi Dikabarkan Batal Ikut Rombongan Timnas Argentina ke Indonesia

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

11 Juni 2023 04:12 11 Jun 2023 04:12

Thumbnail Lionel Messi Dikabarkan Batal Ikut Rombongan Timnas Argentina ke Indonesia Watermark Ketik
Lionel Messi dan tim Argentina tiba di Beijing, Sabtu (10/6/2023). (Foto: Twittet @messilionel)

KETIK, JAKARTA – Mega bintang Argentina Lionel Messi dikabarkan batal ikut ke Indonesia pada FIFA Matchday. Hingga kini, masih belum jelas penyebab pemain berjuluk La Pulga itu batal hadir saat negaranya menghadapi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menghadapi sang jawara dunia 2022 Argentina pada FIFA Matchday. Laga itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023).

Kehadiran Messi sebagai mega bintang tentu yang paling dinanti penggila sepak bola tanah air. Pemilik tujuh gelar Ballon d'Or itu sudah kadung dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang penah lahir di muka bumi ini.

Antusiasme fans terbukti dari penjualan tiket pertandingan. Sebanyak 60 ribu tiket ludes hanya dalam hitungan menit.

Kabar Messi tidak ikut rombongan Argentina ke Indonesia datang dari jurnalis senior Argentina, Leo Paradizo. Pewarta ESPN Argentina itu mengabarkan Messi hanya akan bermain di laga menghadapi Australia di Beijing pada Kamis (15/6/2023) dan batal ikut ke Indonesia.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan perubahan, diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” cuit Leo Paradizo lewat Twitter pribadinya, @leoparadizo, Sabtu (10/6/2023).

“Dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023),” sambungnya lagi.

Paradizo selama ini kerap mendapat bocoran informasi akurat tentang Messi sebelum rilis resmi muncul. Hngga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Timnas Argentina ataupun pihak federasi Argentina (AFA) terkait hal ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lionel Messi Argentina Indonesia FIFA Match Day