Lezatnya Menu Nusantara untuk Bukber di Pasar Tiban Kusuma Agrowisata Hotel Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

19 Maret 2024 14:00 19 Mar 2024 14:00

Thumbnail Lezatnya Menu Nusantara untuk Bukber di Pasar Tiban Kusuma Agrowisata Hotel Kota Batu Watermark Ketik
Chef menunjukkan macam masakan Nusantara dalam Paket Buka Puasa Pasar Tiban Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel. (Foto: Kusuma Agrowisata Hotel)

KETIK, BATU – Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel menghadirkan sajian spesial untuk meramaikan bulan Ramadan 1445 H. Melalui promo bertajuk "Pasar Tiban", menawarkan lezatnya aneka menu Nusantara.

Dengan tema Pasar Tiban, hotel yang berada di Jalan Abdul Gani, Kota Batu, ini menyuguhkan pengalaman berbuka puasa dengan menu-menu istimewa dan suasana yang penuh keberkahan. Sajian menu makanan memanjakan penikmatnya.

Ivadha, Sales Marketing Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel menguraikan Pasar Tiban ini mengusung berbagai macam masakan Nusantara dari Jawa hingga Sulawesi. 

Seperti, menu Suroboyoan yang menyajikan nasi Steam, terong penyet, telur balado dan ayam bumbu rujak. Kemudian, juga ada Menu Banjar dengan sajian Mie Bancar, Tumis Pakis, Tahu Tumis Paprika dan Ikan Gangan Asam.

"Selain itu juga ada Menu Bali, Menu Betawi, Menu Jawa Tengah, Menu Jawa Timur, Menu Manado,dan Menu Padang. Menu rotasi akan kami share setiap harinya di instagram," katanya Selasa (19/3/2024).

Pasar Tiban ini berada di Hortensia Cafe & Resto Kusuma Agrowisata Hotel yang langsung menghadap ke Kolam renang. Di sana, pengunjung juga disuguhi pemandangan Gunung Arjuna dengan kerlap kerlip lampu di malam hari.

Sehingga, semakin membuat buka puasa semakin berkesan. "Promo Iftar Ramadhan ini kita bandrol Rp 80 ribu/pax. Kami memberikan diskon untuk pembelian 10 pax gratis 1 pax dan berlaku kelipatan," tambah Ivadha.

Ivadha mengutarakan, Paket Iftar Pasar Tiban ini mengusung konsep all you can eat. Sehingga, tamu dapat menikmati berbagai menu makanan yang disediakan sesuai dengan selera masing-masing.

Pihaknya pun telah mengenalkan promo Buka Puasa tersebut dengan launching bersama media, influencer dan kolega bisnis di Kota Batu dan Kota Malang pada 5 Maret 2024 kemarin.

“Kami menyajikan beragam menu nusantara setiap hari selama Bulan Ramadhan dari tanggal 10 Maret - 09 April 2024," tuturnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Buka puasa puasa Ramadan Kusuma Agrowisata Hotel Pasar Tiban