Lawan Persib Bandung, Persebaya Punya Misi Akhiri Tren Buruk

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

20 April 2024 04:15 20 Apr 2024 04:15

Thumbnail Lawan Persib Bandung, Persebaya Punya Misi Akhiri Tren Buruk Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster (dua dari kanan) memiliki misi mengakhiri kekalahan jelang lawan Persib Bandung, Sabtu (20/4/2024). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Selang tiga hari usai remuk 0-3 atas Dewa United di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (16/4/2024), Persebaya Surabaya akan kembali menghadapi ujian besar di lanjutan Liga 1 musim ini.

Sore ini tim asuhan Paul Munster harus melawan Persib Bandung, Sabtu (20/4/2024) di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Menghadapi Persib Bandung, Persebaya punya misi penting yakni memutus rantai kekalahan untuk mengembalikan mental para pemain. Tim Bajoel Ijo bertekad meraih tiga poin di laga yang bakal kick off pada pukul 15.00 wib tersebut (live Indosiar).

"Pertandingan sebelumnya sudah berakhir, sekarang saya fokus pada pertandingan ini, semangat dan saat ini kondisi tim saya sangat bagus," ungkap Pelatih Persebaya Paul Munster, Sabtu (20/4/2024).

Saat ini Munster tengah berjuang menghasilkan kembali trend positive dalam tubuh Persebaya. Kekalahan 0-3 di kandang sendiri dari Dewa United begitu menyakitkan.

"Kami bersama dan terus berjuang. Mentalitasnya sekarang adalah kami fokus pada pertandingan ini. Dan berharap mendapat hasil yang terbaik," tambah Munster.

Dia menyebut kondisi para pemain saat ini baik, meski menurut mantan pelatih Bhayangkara FC ini recovery hanya tiga hari yang dijalankan tidak sesuai standar karena jadwal yang terlalu berdempetan.

"Sebenernya saya berharap kita mempunyai banyak waktu, tapi situasinya seperti ini sedikit yang kita punya. Kita berharap bisa mendapat hasil yang terbaik," imbuh pelatih berusia 42 tahun ini.

Sementara itu, Andre Oktaviansyah gelandang Persebaya menyatakan jika waktu recovery ini memang terbilang sangat mepet dan tidak maksimal. Namun ia bersama tim akan berusaha mendapatkan hasil yang maksimal.

"Sama seperti apa yang dibilang coach Paul. Kita cuma sedikit waktunya dan akan kami maksimalkan sebaik mungkin. Kita akan tetap bersama-sama setelah pertandingan kemarin. Harus tetap fokus untuk pertandingan besok," ucap Andre. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita persib vs persebaya Liga 1 Musim 2023/2024 Persib Bandung