Lakukan Konsolidasi di Surabaya, Puan Targetkan 60 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2023 15:25 21 Okt 2023 15:25

Thumbnail Lakukan Konsolidasi di Surabaya, Puan Targetkan 60 Persen Suara untuk Ganjar-Mahfud Watermark Ketik
Puan Maharani saat menyampaikan orasi di depan para relawan Ganjar dan Mahfud MD di Surabaya, (21/10/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memantapkan strategi pemenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD di gelaran pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berkunjung ke Kota Surabaya untuk melakukan konsolidasi dengan para relawan yang digelar di Ballroom Grand City Mall Surabaya, Sabtu (21/10/2023).

Dalam pertemuan dengan 2000 relawan tersebut, Puan Maharani mengatakan dirinya dengan para kader dan relawan akan bahu membahu merapatkan barisan untuk mengawal pasangan Ganjar dan Mahfud MD agar dapat memenangkan pilpres 2024 mendatang.

"Target di atas 60 persen. PDI Perjuangan dan partai pendukung optimis memenangkan suara dan tambah suaranya menjadi lebih dari 60 persen," jelasnya saat ditemui usai konsolidasi, Sabtu (21/10/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tersebut menambahkan, jelang penutupan pendaftaran pilpres, Puan mengatakan banyak sekali tantangan hingga badai yang menerpa PDI Perjuangan.

Foto Puan Maharani saat tiba di Ballroom Grand City Mall Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Puan Maharani saat tiba di Ballroom Grand City Mall Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Di depan ribuan relawan, dirinya menegaskan bahwa apa yang dilakukan PDI Perjuangan bukan untuk keuntungan pribadi, melainkan untuk melanjutkan cita-cita dari sang kakek yakni sang proklamator Soekarno untuk membangun bangsa Indonesia.

"Yakinlah bahwa yang kita lakukan bukan untuk Ganjar atau Mahfud. Apa yang kita lakukan untuk kemajuan Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Di akhir, cucu Soekarno tersebut mengimbau kepada para relawan dan pendukung Ganjar dan Mahfud MD untuk menjaga kondisi pemilu tetap aman dan kondusif. Terlebih saat memasuki masa kampanye nanti dirinya berharap agar suasana pemilu dapat berjalan tertib walaupun berbeda pilihan.

"Tolong lakukan kampanye dengan santun, dengan etika untuk menjaga ketertiban. Sehingga pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan tidak memecah belah kita,” pungkas Puan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ganjar Pranowo Mahfud MD Puan Maharani PDIP pemilu2024 pilpres2024