Lagi, PT. Wanatiara Berbagi Hewan Kurban di Masjid Kesultanan Bacan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Marno

28 Juni 2023 17:52 28 Jun 2023 17:52

Thumbnail Lagi, PT. Wanatiara Berbagi Hewan Kurban di Masjid Kesultanan Bacan Watermark Ketik
Husni Abusama dan Mohdar Arif saat serah terima hewan kurban (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Setelah membagikan hewan Kurban sapi ke 7 desa lingkar tambang di Pulau Obi, Senin (26/6/2023), PT. Wanatiara Persada (PT. WP) pada Rabu, (28/6/2023) kembali memberikan 1 ekor hewan kurban sapi untuk Masjid Kesultanan Bacan.

Hewan Kurban di serahkan langsung M. Husni Abusama Kepala kantor perwakilan PT Wanatiara Persada Labuha pada Rabu, (28/6/2023) pagi tadi, di halaman belakang Masjid Kesultanan Bacan.

Mewakili Masjid Kesultanan Bacan, Jo Gugu Kesultanan Bacan Mohdar Arif dari pihak yang menerima berucap syukur atas sumbangan dari PT. Wanatiara tersebut.

"Pertama-tama, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada PT Wanatiara Persada yang telah menyumbangkan hewan kurban ini. Besok kami akan menyembelih hewan tersebut dan memberikannya kepada mereka yang berhak menerimanya" Ucap Mohdar Arif

"Kepada petinggi perusahaan, Pak Suherman, saya mengucapkan banyak terimakasih. saya berharap agar Wanatiara Persada, perusahaan pertambangan ini, terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat Bacan, Obi, dan sekitarnya," Sambung Mohdar.

Sementara, M. Husni Abusama menyatakan, bantuan sapi kurban yang diserahkan merupakan bentuk komitmen perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk ikut serta menyentuh langsung masyarakat dalam perayaan hari besar keagamaan. 

"Dengan adanya dukungan sosial seperti ini, diharapkan PT Wanatiara Persada akan terus berkembang dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bacan, Obi, dan sekitarnya," jelas Husni

Selaku Kepala Perwakilan perusahaan di Labuha, sekaligus merupakan Putra Asli Bacan, ia berharap sumbangan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat adat yg berada di lingkungan Masjid kesultanan Bacan

"Mudah-mudahan, jadi pahala bagi kami dan perusahaan di sisi-Nya. Dan menjadi manfaat bagi yang menerimanya. Amin!," ujar Husni dengan doa.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pt Wanatiara Persada sumbang hewan kurban Masjid kesultanan Bacan