Laga Tertunda, Aji Santoso Tidak Ambil Pusing

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

3 Maret 2023 10:05 3 Mar 2023 10:05

Thumbnail Laga Tertunda, Aji Santoso Tidak  Ambil Pusing Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Aji Santoso (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Tertundannya pertandingan antara Persebaya melawan Arema FC Minggu (5/3/2023), pelatih Persebaya Aji Santoso tidak ingin ambil pusing. Dengan tertundannya laga ini, Aji memilih untuk mempersiapkan strategi pemainnya melawan Barito Putra Kamis (9/3) mendatang.

"Kami sekarang harus bisa fokus untuk menghadapi pertandingan ke depannya, selain itu kami harus bisa membenahi beberapa kekurangan yang menjadi di beberapa laga sebelumnnya," ungkap Aji, Jumat (3/3/2023).

Mantan Pemain Persebaya dan Arema ini akan membenahi lini belakang yang sangat keropos. ”Sebelum latihan tadi saya tekankan kepada pemain agar tidak boleh terulang kembali pada laga selajutnya. Kita belajar dari pertandingan kemarin,” tandasnya.

Meskipun dirinya tidak ambil pusing dengan ditundannya laga Persebaya melawan Arema FC, Aji mengakui recovery pemain akan semakin pendek. Bajol Ijo memiliki tiga pertandingan tunda di putaran kedua. Yaitu melawan Persikabo, PSIS Semarang, dan Arema FC. Ketiga laga bakal dijadwalkan ulang oleh PT Liga Indonesia Baru.

“Kalau jadwal semakin mundur tentu akan merugikan kita, karena jarak pertandingan satu ke pertandingan lainnya akan berdekatan. Jadi ini yang tidak terlalu baik,” kata Aji.

Meskipun begitu, Aji tetap menghormati peraturan yang meminta untuk menunda laga. “Mau tidak mau, kita akan mengikuti peraturannya. Jadi selanjutnya pertandingan tunda harus segera dijadwalkan ulang agar normal kembali,” imbuhnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya bola sepakbola sepakbola Indonesia Liga 1 Surabaya