Komitmen dengan Kepala BSKDN, Bupati Freddy Siap Berinovasi untuk Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

7 November 2022 11:42 7 Nov 2022 11:42

Thumbnail Komitmen dengan Kepala BSKDN, Bupati Freddy Siap Berinovasi untuk Kaimana Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie saat menandatangani komitmen layanan publik. (Foto: Pemkab Kaimana for KETIK)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie melakukan penandatangan komitmen perihal penerapan aplikasi Puja Indah layanan Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Kepala Badan Strategis Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Senin (07/11/2022) di Hotel Borobudur Jakarta.

Kerjasama ini terlaksana mengingat perkembangan arus teknologi dan informasi dewasa ini telah mengubah hampir seluruh aspek kehidupan, termasuk di dalamnya adalah proses penyelenggaraan pemerintah. 

"Sekarang ini kan sudah berubah, kita harus bisa adaptasi dengan perubahan zaman bahkan pemda juga harus demikian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Freddy Thie. 

Ia menambahkan bahwa pihaknya dalam melakukan inovasi daerah bertujuan untuk mempermudah proses pelayanan bagi masyarakat. 

Foto Foto bersama dengan para Bupati setelah penandatanganan komitmen layanan Publik.Foto bersama dengan para Bupati setelah penandatanganan komitmen layanan Publik.

"Ini adalah bentuk keseriusan saya sebagai kepala daerah dalam mendorong inovasi di Kaimana, inovasi untuk semua aspek biar masyarakat dimudahkan kedepannya," tambahnya.

Orang nomor satu Kaimana ini juga menjelaskan bahwa setelah melakukan penandatanganan, dirinya akan melakukan internalisasi ke struktur pemerintahannya.

"Setelah ini saya akan perintahkan kami punya dinas-dinas di Kaimana untuk semua harus hadirkan inovasi sesuai dengan tugas dan fungsinya", jelasnya.

Untuk diketahui, agenda penandatangan komitmen tersebut juga dilakukan bersama 17 Bupati/Wali Kota se-Indonesia. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Pemda Kaimana Kaimana