Kolaborasi Romantis, Bupati Bassam dan Istri Dorong Kemajuan PKK di Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

19 Januari 2024 07:20 19 Jan 2024 07:20

Thumbnail Kolaborasi Romantis, Bupati Bassam dan Istri Dorong Kemajuan PKK di Halsel Watermark Ketik
Bassam dan Istri (Foto Facebook Rifa’at Al Sa’adah)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PPK) Kecamatan Gane Barat Selatan Resmi di lantikBupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba di Desa Gane Dalam, Kamis(18/1/2024)

Bupati Bassam dalam melantik kader PKK, didampingi ketua PKK Halmahera Selatan Ny. Rifa’at Al Sa’adah serta dihadiri para kepala OPD, kabag kesra, para kabid, camat, dan kepala desa se-Kecamatan Gane Barat Selatan.

Selain memberi ucapan selamat, Bassam dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya PKK Kecamatan Gane Barat Selatan, kerja sama yang baik akan menciptakan kontribusi di tingkat pengurus PPK baik di tingkat Kecamatan maupun desa dalam mengawal pembangunan daerah.

Peningkatan dan pemenuhan kebutuhan para ibu-ibu PKK nyatanya kompak dengan adanya kolaborasi romantis yang dibangun Bassam dang sang istri Rifa’at Al Sa’adah selaku ketua PKK Halsel. Seperti yang di sampaikan Rifa’at Al Sa’adah dalam sambutannya.

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, keikhlasan, dan semangat untuk memberdayakan peran PKK dalam membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di desa," jelasnya.

Saya mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK di tingkat Desa untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, membangun komunikasi yang baik, serta menjalin kolaborasi yang harmonis guna mencapai tujuan bersama,” lanjut Rifa'at Al Sa'adah.

Rifa’at Al Sa’adah juga memberi tanggung jawab berupa pelaksanaan kegiatan dengan berbagai program yang disusun oleh masing-masing pengurus PKK di kecamatan maupun desa.

"Kepada Ketua PKK Desa yang baru dilantik dan pengurus PKK Desa yang telah dipercayakan untuk mengemban amanah ini, diharapkan agar dapat menyusun program-program kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan wilayah masing-masing. Bersinergi dengan program yang telah ada di Pemerintah Desa, dan ajukan usulan tersebut dalam musyawarah desa," tandasnya.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

pelantikan Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP PPK Kecamatan Gane Barat Selatan Bassam Kasuba Rifa’at Al Sa’adah halmahera selatan Halsel