Koalisi Parpol Pengusung Ganjar - Mahfud di Tuban Mulai Susun Tim Pemenangan

Jurnalis: Ahmad Istihar
Editor: Muhammad Faizin

25 Oktober 2023 12:10 25 Okt 2023 12:10

Thumbnail Koalisi Parpol Pengusung Ganjar - Mahfud di Tuban Mulai Susun Tim Pemenangan Watermark Ketik
Pengurus Harian DPC PDI Perjuangan saat pimpin rapat koordinasi dengan gabungan parpol pengusung Ganjar -Mahfud (25/10/2023)(Foto Ahmad/Ketik.co.id)

KETIK, TUBAN – Gabungan partai politik (parpol) pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Kabupaten Tuban menggelar rapat koordinasi.

Empat pengurus partai tersebut, yakni PDIP, PPP, Perindo dan Hanura berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan. Mereka memantapkan pemenangan Ganjar-Mahfud di Bumi Ronggolawe dalam hajatan yang akan dihelat pada 14 Febuari 2024 mendatang.

"Rapat koordinasi dengan parpol pengusung Ganjar-Mahfud. Kita bersepakat untuk segera bergerak dan melangkah dalam rangka pemenangan Pilpres 2024," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Andhi Hartanto, Rabu (25/10/2023)

Andhi sapaan pendek Andhi Hartanto, menambahkan rapat koordinasi ini menjadi awal untuk segera membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban. Sehingga, dalam rapat koordinasi tersebut masing - masing parpol pengusung Ganjar - Mahfud di Kabupaten Tuban mengusulkan nama-nama untuk masuk jajaran tim pemenangan. Selain itu, strategi pemenangan rapat tersebut untuk membahas tahapan kampanye yang dijadwalkan KPU mulai tanggal 28 November sampai 10 Februari 2024.

"Kita sudah mendiskusikan untuk pembentukan tim pemenangan atau tim kampanye di tingkat daerah atau kabupaten," sambung Andi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban

Politisi asal Kecamatan Soko ini optimistis, pasangan Ganjar-Mahfud menang dalam Pemilu 2024, dengan perolehan suara minimal 62 persen sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.(*)  

Tombol Google News

Tags:

pdi perjuangan PPP Perindo Hanura tuban Ganjar Mahfud pemilu2024 pilpres2024