Klinik Kecantikan Profira Hadirkan Perawatan Kulit Terbaru Tanpa Jarum Suntik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

27 Januari 2024 19:13 27 Jan 2024 19:13

Thumbnail Klinik Kecantikan Profira Hadirkan Perawatan Kulit Terbaru Tanpa Jarum Suntik Watermark Ketik
Dokter Fifin Marini saat menjelaskan tentang perawatan Profira EMFACE. (Foto: Dok. Profira)

KETIK, SURABAYA – Klinik kecantikan Profira kembali meluncurkan perawatan terbaru untuk menjawab kebutuhan setiap orang akan kulit yang cantik dan glowing, yakni Profira EMFACE.

Perawatan ini adalah proses lifting terbaru dengan teknologi advance yang hasilnya dapat langsung terlihat tanpa ada downtime. Profira EMFACE merupakan perawatan non surgical face yang menggunakan kombinasi HIFES dan Synchronized RF, yang mentargetkan pada otot dan kulit pada wajah. Dengan Profira EMFACE ini, maka otot wajah menjadi lebih padat dan produksi kolagen maupun elastin pada kulit juga meningkat.

President Director klinik Profira, Fifin Marini, M. Biomed (AAM), Dipl.AAAM, mengatakan cara kerja perawatan ini dengan memanfaatkan HIFES yanh mengontraksi otot dahi, pipi, dan wajah bagian bawah dengan gelombang elektromagnetik untuk mengencangkan otot wajah dan memberikan efek lifting. 

"Perawatan ini kemudian dipadukan dengan Synchronized RF memperbaiki metabolisme kulit, meningkatkan produksi elastin dan kolagen shingga kulit menjadi kencang dan kenyal," jelasnya.

Lebih lanjut, dengan melakukan perawatan ini akan meningkatkan produksi kolagen 26%, elastin 2x lipat. Hasil penelitian membuktikan, perawatan ini dapat mengurangi garis2x halus di wajah hingga 37%. Karena dilakukan tanpa jarum suntik perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit pada area kulit.

"Pengerjaanya hanya 20 menit, tanpa rasa sakit dan bisa memberikan hasil instan yang memuaskan," tambahnya.

Perawatan ini cocok bagi orang dengan rentan usia muda hingga tua. Untuk usia muda di angka 20 tahunan perawatan dapat dilakukan sebanyak 4x dalam 1 sesi, Sedangkan kalo sudah masuk usia 40 - 50 tahun, dapat dilakukan sebanyak 8x dalam 1 sesi perawatan.

"Selain itu perawatan ini dapat dikombinasikam dengan perawatan lain seperti ultherapy dan botox. Namun ada baiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Profira Beauty Clinic Profira EMFACE Perawatan Kulit Tanpa Jarum Suntik kolagen Garis Halus