Khusus Warga Surabaya, Aplikasi ASSIK untuk Cari Lowongan Kerja Terbaru 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

28 Maret 2023 12:10 28 Mar 2023 12:10

Thumbnail Khusus Warga Surabaya, Aplikasi ASSIK untuk Cari Lowongan Kerja Terbaru  Watermark Ketik
Tampilan aplikasi ASSIK oleh Disnaker Kota Surabaya. (Foto: Tangkapan Layar)

KETIK, SURABAYA – Aplikasi ASSIK (Arek Suroboyo Siap Kerjo) menjadi platform lowongan pekerjaan terbaru dan terkini khusus untuk masyarakat Surabaya, tidak hanya masyarakat tetapi perusahaan  juga mudah mencari calon tenaga kerja. 

Melalui aplikasi ini, banyak perusahaan yang mengaku membutuhkan tenaga kerja yang terampil, handal, dan berkompeten, khusus warga ber-KTP Kota Surabaya. 

Aplikasi berbasis website Link and Match ASSIK, para perusahaan atau industri kerja mengaku lebih mudah mencari calon tenaga kerja di Kota Surabaya. 

Sebab, para pelamar tidak perlu membawa berbagai macam berkas, hanya perlu mengisi data diri dan memilih lowongan pekerjaan yang tersedia.  

Dengan banyaknya industri yang membuka lowongan pekerjaan, mempengaruhi kehidupan warga sekitar, khususnya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Surabaya. 

Aplikasi ASSIK ini diakses sangat mudah hanya melalui online, tidak perlu lagi membawa lembaran lamaran pekerjaan cukup mengupload data diri dan mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan arek-arek Suroboyo. Aplikasi ini juga gratis tidak perlu biaya untuk melamar pekerjaa  maupun perusahaan yang mencari tenaga kerja. 

Aplikasi tersebut sangat memudahkan para pelamar pekerjaan. Sebab, sudah tidak perlu membawa berbagai macam berkas, tinggal membuka aplikasi dan menerima QR Code.  

Hingga saat ini, Selasa (28/3/2023) jumlah perusahaan yang telah mendaftar di aplikasi ASSIK sejumlah 303 perusahaan dan jumlah lowongan aktif mencapai 878 kuota. 

Melalui aplikasi tersebut masyarakat Kota Surabaya bisa mencari berbagai lowongan pekerjaan dengan mudah hanya mengakses Disnaker Kota Surabaya . (*) 

Tombol Google News

Tags:

lowongan pekerjaan ASSIK aplikasi disnaker