Khusus Pasutri, Ini Rekomendasi Film untuk Nikmati Hari Valentine

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

12 Februari 2023 10:55 12 Feb 2023 10:55

Thumbnail Khusus Pasutri, Ini Rekomendasi Film untuk Nikmati Hari Valentine Watermark Ketik
Ilustrasi pasangan suami istri. (Foto: Pinterest) 

KETIK, SURABAYA – Hari Valentine merupakan hari yang sangat spesial bagi setiap pasangan. Di hari ini, banyak pasangan yang mengambil waktu untuk bersama dan merayakan cinta mereka.

Salah satu cara untuk merayakan hari Valentine adalah dengan menonton film bersama pasangan. Rekomendasi film ini cocok dinikmati untuk pasangan suami istri (Pasutri) untuk saling tetap mencintai dan menyanyangi.

Berikut 5 rekomendasi film untuk pasutri:

Foto Cuplikam film The Next 365. (Foto: Pinterest)Cuplikam film The Next 365. (Foto: Pinterest)

1. The Next 365 Days

Sinopsis singkat The Next 365 Days berkisah tentang Laura dan Massimo yang berusaha membangun kembali hubungan mereka setelah sempat renggang karena kesalahpahaman. Bersamaan dengan itu, sebelumnya Massimo melihat Laura kabur dengan Nacho.

Di sinilah mulai terjadi berbagai konflik antara keduanya yang justru membuka fakta-fakta lain termasuk tentang keguguran Laura. Pertengkaran hebat terjadi, membuat Laura memilih fokus ke karirnya di bidang model.

2. Titanic 1997

Film Titanic merupakan film legendaris yang rilis pada tahun 1997. Film ini dibintangi oleh Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet.

Film ini bercerita tentang dua orang muda-mudi, Jake dan Rose yang berlayar menggunakan kapal pesiar dan saling jatuh cinta. Namun, kapal yang mereka tumpangi menabrak gunungan es yang membuat badan kapal tenggelam.

Rose, Jack, dan penumpang lainnya berusaha untuk menyelamatkan diri hingga akhirnya Rose harus rela kehilangan Jack yang tenggelam di laut dengan suhu beku.

Menariknya, bertepatan 25 tahun film Titanic tahun ini, film ini direncanakan akan dirilis ulang.

Foto Pemain utama Film Crazy Rich Asian. (Foto: Pinterest)Pemain utama Film Crazy Rich Asian. (Foto: Pinterest)

3. Crazy Rich Asian 2018

Kisah ini berfokus pada Rachel Chu, seorang profesor ekonomi keturunan Tiongkok asal New York yang memiliki kekasih bernama Nick Young yang berasal dari Singapura.

Mereka berdua merencanakan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick, Colin (Chris Pang).

4. Fifty Shades of Grey

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Anastasia yang akrab disapa Ana. Usianya 22 tahun yang tinggal bersama sahabatnya, Katherine Kavanagh. Katherine bekerja sebagai penulis untuk jurnalis kampus mereka.

Karena sakit, Katherine membujuk Ana untuk menggantikannya mewawancarai seorang pengusaha muda sukses dan kaya berusia 27 tahun bernama Christian Grey. Ana langsung tertarik pada Grey dan terobsesi oleh kharisma sensual yang dimilikinya.

Namun sifat Grey yang mengintimidasi membuat Ana melupakan semuanya dan mencoba menghibur diri dengan pikiran bahwa mereka berdua mungkin tidak akan pernah bertemu satu sama lain lagi. 

Foto Film The Fault In Our Stars. (Foto: Pinterest)Film The Fault In Our Stars. (Foto: Pinterest)

5. The Fault In Our Stars

The Fault In Our Stars rilis perdana pada tahun 2014 dengan dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort.

Film ini bercerita tentang Hazel Grace, gadis remaja yang terkena kanker tiroid yang sudah menyebar ke paru-parunya. Sang ibu pun memutuskan untuk mengikutsertakan Hazel masuk dalam komunitas dukungan pasien kanker, ia pun kemudian berjumpa pertama kali dengan Augustus Waters, remaja yang kehilangan kakinya karena kanker tulang.

Romantisme kedua remaja ini begitu terasa indah namun juga diselubungi dengan rasa pilu lantaran keduanya terpisahkan oleh kematian.

Nah itu adalah lima tontonan romantis dan berbalut adegan yang hot yang cocok sekali ditonton dengan pasutri agar hubungan semakin hangat dan erat. Selamat nonton dan selamat hari Valentine, ya!.(*)

Tombol Google News

Tags:

Valentine Rekomendasi film pasutri 365 Days Titanic Crazy Rich Asian Fifty Shades of Grey The Fault In Our Stars