Khofifah Minta Doa Restu Muslimat NU untuk Kembali Maju di Pilgub Jatim 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

7 Desember 2023 05:34 7 Des 2023 05:34

Thumbnail Khofifah Minta Doa Restu Muslimat NU untuk Kembali Maju di Pilgub Jatim 2024 Watermark Ketik
Khofifah Indar Parawansa saat membuka acara dzikir dan Sholawat bersama Muslimat, Kamis (7/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua umum PP Muslimat NU, Khofifah meminta doa restu kepada kader Muslimat untuk maju lagi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara dzikir dan selawat di Jatim Expo.

Permintaan Khofifah ini langsung diamini serta disambut tepuk tangan oleh peserta yang datang dalam acara dzikir dan sholawat bersama.

"Mohon doa restu jenengan semua, Insyallah saya akan maju lagi pada pemilihan Gubernur Jatim nanti," kata Khofifah, Kamis (7/12/2023).

Foto Para peserta muslimat membawa poster mendukung Khofifah Indar Parawansa maju menjadi Gubernur Jatim untuk kedua kalinya, Kamis (7/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Para peserta muslimat membawa poster mendukung Khofifah Indar Parawansa maju menjadi Gubernur Jatim untuk kedua kalinya, Kamis (7/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Khofifah memandang perlu meminta restu seluruh anggota Muslimat karena pada periode pertama sebagai Gubernur Jawa Timur, peranan Muslimat sangat besar.

Sebelum menyampaikan keinginan untuk maju kembali sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah lebih dulu menyampaikan sejumlah prestasi yang sudah diraihnya selama menjadi Gubernur Jawa Timur.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Khofifah Indar Parawansa Muslimat Gubernur Khofifah Gubernur Jatim Khofifah Gubernur Jilid 2