Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Dapat Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN 2024

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

28 Juni 2024 06:00 28 Jun 2024 06:00

Thumbnail Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Dapat Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN 2024 Watermark Ketik
Ketua TP PKK Kab Bandung Emma Dety Permanawati menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN di acara puncak Harganas ke-31, Jumat (28/6/24).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Permanawati menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan diserahkan Kepala BKKBN Hastoyo Wardoyo pada Malam Penganugerahan Tanda Penghargaan acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Semarang, Jumat(28/6/2024) malam.

Penghargaan MKK merupakan penghargaan tertinggi dari BKKBN RI kepada sosok yang dinilai mampu dan mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk, keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta penanganan kasus stunting.

“Penghargaan ini membuat saya semakin termotivasi untuk mendukung program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting,” ucap Emma yang akrab disapa Buda Bedas ini.

Dia mengakui bahwa keberhasilan dirinya menerima penghargaan MKK tak lepas berkat dukungan seluruh pihak, termasuk dukungan dari TP PKK di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

Oleh sebab itu, penghargaan MKK diharap juga akan menambah semangat serta motivasi segenap jajaran TP PKK, baik itu di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan.(*)

Tombol Google News

Tags:

bunda bedas emma dety BKKBN Harganas kb Stunting mmk