Kawendra Blusukan di Pasar Tanjung: Berjuang Bersama Rakyat

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Muhammad Faizin

29 Januari 2024 09:15 29 Jan 2024 09:15

Thumbnail Kawendra Blusukan di Pasar Tanjung: Berjuang Bersama Rakyat Watermark Ketik
Kawendra Lukistian blusukan di Pasar Tanjung, Jember (28/1/2024) (Foto: TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran)

KETIK, JEMBER – Wakil Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Kawendra Lukistian blusukan ke Pasar Tanjung, Kaliwates, Jember pada Minggu (28/1/2024). Ia menyapa ratusan pedagang pasar sekaligus menjalankan amanah dari Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto.

Mas Kawe, sapaan akrabnya, bersilatirahmi dengan hampir seluruh pedagang di pasar yang berdiri di era tahun 70-an ini, serta memberikan secercah harapan kepada mereka.

Pasalnya, pedagang di pasar tradisional memiliki peran penting sebagai rantai pasok kebutuhan pangan dan menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Silaturahmi dengan para pedagang di pasar tanjung, saya juga ingin mendengar berbagai aspirasi dari para pedagang pasar juga menjalankan amanah Pak Prabowo,” ungkapnya.

Apalagi, Prabowo Subianto adalah mantan Ketua dan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). 

Disamping itu, dukungan APPSI saat ini berlabuh pada paslon Prabowo-Gibran, perlu komitmen dan amanah dari para kader Koalisi Indonesia Maju untuk memperhatikan nasib pedagang pasar yang selalu dipandang sebelah mata.

Foto Kawendra menyapa warga sekitar Pasar Tanjung, dari pedagang sampai tukang becak (28/1/2024) (Foto: TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran)Kawendra menyapa warga sekitar Pasar Tanjung, dari pedagang sampai tukang becak (28/1/2024) (Foto: TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran)

Sebab itu, Kawendra menyebutkan perjuangan dan komitmen Prabowo untuk pedagang pasar tradisional tidak diragukan lagi. “Para pedagang pasar tradisional adalah penyambung dan perantara produsen di daerah pedesaan,” kata Kawendra.

Pria yang juga Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jember - Lumajang itu, mengajak berjuang bersama Prabowo Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Amanah dari Pak Prabowo bahwa seluruh pejuang politik Partai Gerindra harus selalu ada ditengah berbagai lapisan masyarakat. Berjuang bersama rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat,” tegasnya.

Para pedagang pasar menaruh harapan kepada calon pemimpin Indonesia kepada Prabowo Gibran. Mereka menyerukan kemenangan untuk Indonesia yang lebih maju, untuk perbaikan ekonomi dan kesejahteraan bersama.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kawendra Lukistian blusukan pasar pasar tanjung Jember APPSI Pedagang pasar