Kapolresta Sidoarjo Christian Tobing Terima Pin Emas Kapolri atas Dedikasi dan Inovasi Layanan Publik

Editor: Fathur Roziq

1 Juni 2024 05:13 1 Jun 2024 05:13

Thumbnail Kapolresta Sidoarjo Christian Tobing Terima Pin Emas Kapolri atas Dedikasi dan Inovasi Layanan Publik Watermark Ketik
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyematkan pin emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SIK MH MSi di halaman Mapolda Jatim pada Sabtu (1/6/2024). (Foto: Polresta Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Kinerja terbaik jajaran Polresta Sidoarjo menuai apresiasi terbaik pula dari Mabes Polri. Dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing SIK MH MSi dianugerahi pin emas oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Dedikasi dan inovasi Kapolresta Sidoarjo dinilai optimal dan maksimal.

Penyematan pin emas dari Kapolri itu dilakukan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto di Mapolda Jatim, Jalan A. Yani, Surabaya, pada Sabtu pagi (1/6/2024). Pemberian pin emas Kapolri itu merupakan penghargaan tertinggi.

Kapolresta Kombes Pol Christian Tobing dinilai terbukti berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Inovasinya pun luar biasa. Pelayanan publik di lingkup Polresta Sidoarjo dirasakan optimal dan maksimal oleh masyarakat.

Kombes Pol Christian Tobing menyatakan terima kasihnya kepada jajaran Polresta Sidoarjo. Baik perwira maupun anggota lainnya. Merekalah yang selama ini membantu Polresta Sidoarjo dalam memberikan layanan publik. Masyarakat merasakan kemudahan, kecepatan, dan ketepatan layanan yang memuaskan.

Reward pin emas Kapolri yang kami terima ini semoga bisa menambah semangat dan memotivasi kami sebagai pimpinan Polri di Sidoarjo,” tegas Kombes Pol Christian Tobing.

Kapolresta Sidoarjo berharap, ke depan, dirinya bersama seluruh jajaran Polresta Sidoarjo semakin mampu memberikan layanan terbaik. Dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Layanan publik pun menonjol. Polresta Sidoarjo saat ini terus mengembangkan layanan online SKCK Keliling, layanan SIM yang cepat, serta pengaduan masyarakat terpadu di Mall Layanan Terpadu Mapolresta Sidoarjo.

”Terima kasih juga kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo yang telah bekerja sama mendukung kinerja Polri, khususnya di Wilayah Sidoarjo,” ucap Kombes Pol Christian Tobing. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing Kapolresta Sidoarjo Christian Tobing Pin Emas Kapolri Kapolresta Sidoarjo Terima Pin Emas Kapolri