Kapolres Cianjur Laksanakan Sertijab Kasat Polair dan Kapolsek

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

16 September 2023 04:51 16 Sep 2023 04:51

Thumbnail Kapolres Cianjur Laksanakan Sertijab Kasat Polair dan Kapolsek Watermark Ketik
Kapolres Cianjur rotasi jabatan Kasat Polair dan Kapolsek (Foto: Humas Polres Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Polair dan Kapolsek jajaran Polres Cianjur, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, pada hari Jumat (15/09/2023).

Melansir dari Humas Polres Cianjur, serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh para penjabat utama (PJU) Polres Cianjur, para kapolsek jajaran Polres Cianjur, para perwira staf, bintara dan ASN Polres Cianjur. 

Pejabat Utama Polres Cianjur yang melaksanakan sertijab yaitu Kasat Polair Polres Cianjur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rd. Heri Zanuar Prihadi yang kini dijabat oleh AKP Saryoko.

Kapolsek Cugenang Polres Cianjur yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Lusia Woro Wuryani, kini dijabat oleh AKP Tedi Setiadi, lalu Kapolsek Campaka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Irwan Alexander, kini dijabat oleh Iptu Panglima Nayan Munthe.

Selain itu Kapolsek Cibinong yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dedi Suryaman, kini dijabat oleh AKP Badru Salam, dan Kapolsek Naringgul yang sebelunya dijabat oleh AKP Badru Salam, kini dijabat oleh AKP Maman Abdurahman. 

Kapolres Cianjur menjelaskan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa, proses pembinaan karir dan juga memberikan kesempatan bagi setiap personil untuk mengembangkan potensi dan menambah pengalaman baru di bidang tugas masing-masing.

"Terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugasnya di polres Cianjur dan selamat datang kapada pejabat yang baru. Saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur," pungkasnya.

Tombol Google News

Tags:

Polres Cianjur rotasi jabatan Kapolsek Kasat Polair