Kaget Lihat Motor Nyebrang, Mobil Pikap Terguling di Jalan Ahmad Yani

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

6 September 2023 08:30 6 Sep 2023 08:30

Thumbnail Kaget Lihat Motor Nyebrang, Mobil Pikap Terguling di Jalan Ahmad Yani Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi mobil pikap yang terguling di Jalan Ahmad Yani, Rabu (6/9/2023). (Foto : BPBD Jatim)

KETIK, SURABAYA – Hindari kendaraan sepeda motor membuat mobil pikap dengan nomor polisi P 8926 VJ yang dikendarai oleh Deby Sesulihingtyas (35) warga Banyuwangi terguling di Jalan Ahmad Yani. Meskipun begitu tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, sedangkan pengemudi pikap tersebut hanya mengalami shock.

"Karena menghindari motor yang menyebrang membuat sopir kaget dan oleng lalu pikap tersebut terguling," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (6/9/2023).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saat itu truk pikap yang dikendarai Deby melaju dari utara menuju selatan. Dengan melintas di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Setibanya seberang Polda Jatim, Deby kaget melihat ada sepeda motor yang melintas dengan cara menyeberang. Hal ini membuat Deby spontan membanting stir ke kiri yang membuat mobil pikap tersebut terguling.
Peristiwa ini membuat warga yang ada di lokasi menghubungi panggilan darurat 112 untuk mengevakuasi pikap tersebut. Dalam kecelakan tersebut tidak ada korban jiwa yang terjadi. (*)

Tombol Google News

Tags:

bpbd Kejadian di Surabaya Telpon Darurat 112 112 Surabaya pikap