Jokowi Ingatkan Masyarakat di Pemilu 2024, Jangan Ada Adu Domba 

Editor: Shinta Miranda

29 November 2022 03:39 29 Nov 2022 03:39

Thumbnail Jokowi Ingatkan Masyarakat di Pemilu 2024, Jangan Ada Adu Domba  Watermark Ketik
Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. (Foto: Sekretariat Kabinet) 

KETIK, PONTIANAK – Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat menghindari perpecahan dan adu domba jelang Pemilu 2024.

Jokowi mengatakan semua pihak harus menjaga stabilitas politik. Ia ingin keamanan negara dijaga bersama-sama selama gelaran pemilu berlangsung 

Jokowi mengatakan semua pihak harus menjaga stabilitas politik. Ia ingin keamanan negara dijaga bersama-sama selama gelaran pemilu berlangsung. 

"Jangan sampai ada yang gesekan. Hindari! Jangan sampai ada yang benturan. Hindari! Jangan sampai ada yang, apalagi mengadu domba. Hati-hati sekali lagi," kata Jokowi di Pontianak, Selasa (29/11/2022). 

Saya titip sebentar lagi tahun depan kita akan masuk ke tahun politik. Karena karena bulan Februari 2024 ini tinggal setahun. Ini akan ada pilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden. Saya titip, saya titip, saya titip, kita semua menjaga stabilitas politik. Setuju?" ucap Jokowi. 

Kepala negara mengingatkan, untuk mencegah gesekan di tahun politik. Dia berkata, jangan sampai ada benturan apalagi adu domba. 

"Jangan sampai ada yang gesekan, hindari Jangan sampai ada yang benturan. hindari. Jangan sampai ada yang apalagi mengadu domba. Hati-hati," ujar Jokowi. 

Mantan Wali Kota Solo itu menyebut, bahwa Indonesia terdiri dari ratusan suku. Maka dari itu, stabilitas politik penting untuk dijaga. 

"Sekali lagi kita ini beragam suku 714 itu banyak sekali. Jangan sampai ada gesekan di tahun politik, semuanya harus menjaga stabilitas keamanan, negara ini harus aman. Setuju?" kata Jokowi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Presiden Joko Widodo pemilu 2024 Jokowi