Jelang GP Mandalika Para Riders dan VIP Dorna Sudah Mendarat di Lombok

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

10 Oktober 2023 18:45 10 Okt 2023 18:45

Thumbnail Jelang GP Mandalika Para Riders dan VIP Dorna Sudah Mendarat di Lombok Watermark Ketik
Pembalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez disambut Dirut MGPA Priandhi Satria di Bandara Lombok (10/10/2023). (Foto: MGPA)

KETIK, LOMBOK TENGAH – Pada Selasa (10/102023) pembalap-pembalap top dunia yang akan berlaga di grand prix Indonesia Moto3, Moto2, MotoGP GP Mandalika sudah berdatangan di Bandara Internasional Lombok pada pukul 14:00 WITA. GP Mandalika berlangsung pada akhir pekan ini (13-15 Oktober).

Persiapan juga sedang terus dilakukan baik oleh Dorna sebagai penyelenggara MotoGP, juga promotor dan co-promotor ajang ini yakni MGPA dan Dyandra.co.

Para pembalap yang tiba di Lombok disambut Direktur Utama MGPA Priandhi Satria dan Direktur Business Development ITDC Ema Widiastuti. Ini menunjukkan keramahan dan kehangatan masyarakat Indonesia kepada para pembalap beserta keluarganya.

Mereka disambut dengan pemberian rangkaian kalung bunga dan juga kain batik tenun tradisional khas Nusa tenggara Barat.

Para pembalap yang tiba kemarin di antaranya Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Tampak juga Augusto Fernandez (GASGAS Factory), Pol Espargaro (GASGAS Factory), Alex Marquez (Gresini Racing), Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), serta Joan Mir (Repsol Honda).

Setibanya di Bandara mereka langsung menuju Hotel Pullman, Mandalika sebagai lokasi menginap para rombongan MotoGP. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mandalika MotoGP Moto3 Mario Aji