Jaga Kamtibmas, Polres Malang Libatkan Eks Napiter

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

30 November 2023 23:00 30 Nov 2023 23:00

Thumbnail Jaga Kamtibmas, Polres Malang Libatkan Eks Napiter Watermark Ketik
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana ketika bersilaturahmi dengan eks Napiter . (Foto : Humas Polres Malang).

KETIK, MALANG – Polres Malang menggelar silaturahmi dengan lima eks Napiter (Mantan Napi Terorisme) di Mapolres Malang, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis, (30/11/2023). Kegiatan ini untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menyampaikan silaturahmi ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan eks napiter.

"Dengan adanya silaturahmi ini, kami berharap dapat bersama-sama saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Malang," kata Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

Pada kesempatan itu, Putu juga menerima saran dan masukan dari para eks napiter terkait situasi Kamtibmas di Malang Raya. Masukan yang diberikan diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam upaya penguatan keamanan wilayah tersebut.

Kapolres menyatakan komitmen kepolisian untuk terus berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat guna menciptakan wilayah Kabupaten Malang yang lebih baik. Upaya ini diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Dengan adanya komunikasi yang baik, kami optimis dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Malang," terangnya.

Sementara itu, salah satu eks napiter, Johan, menyatakan kesiapannya untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang.

Johan menegaskan bahwa pihaknya siap membantu kepolisian, khususnya Polres Malang, dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Malang.

"Kami siap membantu pihak kepolisian khususnya Polres Malang dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang," ucap Johan di tempat yang sama.

Tombol Google News

Tags:

Polres Malang Kabupaten Malang eks Napiter