Jabatan Kapolres Batu Resmi Berganti

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

18 Juli 2024 10:52 18 Jul 2024 10:52

Thumbnail Jabatan Kapolres Batu Resmi Berganti Watermark Ketik
Upacara Serah terima jabatan Kapolres Batu tersebut berlangsung di Mapolres Batu, Kamis (18/7/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Jabatan Kapolres Batu resmi berganti dari AKBP Oskar Syamsuddin kepada AKBP Andi Yudha Pranatha. Upacara Serah terima jabatan Kapolres Batu tersebut berlangsung di Mapolres Batu, Kamis (18/7/2024).

AKBP Oskar Syamsuddin akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Tuban Jawa Timur. Sementara AKBP Andi Yudha Pranatha sebelumnya menjabat sebagai Assesor Madya Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Dalam sambutannya, AKBP Oskar Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batu atas dukungan dan kerjasama selama masa jabatannya. 

Ia akan melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Tuban, membawa pengalaman dan dedikasi yang telah terbina di Batu.

"Saya bangga dengan pencapaian kita bersama dan yakin bahwa Polres Batu akan terus berkembang di bawah kepemimpinan baru," katanya.

Ditempat yang sama, Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata menyatakan siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Serta menjalankan perintah demi kemajuan dan keamanan wilayah hukum Polres Batu.

"Saya akan meneruskan program sesuai dengan apa yang sudah dilakukan Kapolres Batu yang lama," urainya.

Menurutnya, pergantian kepemimpinan bukan sekadar serah terima jabatan, melainkan juga penanda dari komitmen bersama untuk terus memperkuat sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat. 

Dengan semangat baru dan visi yang segar, Polres Batu diharapkan mampu menghadapi tantangan serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan lebih efektif.

"Tentu saja apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama akan kami teruskan dan menambah upaya untuk mengamankan dan memberikan pelayanan terbaik di Kota Batu," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polres Batu Kapolres Batu