Ini Pesan Ketua DPW PKS Jatim di Apel Siaga Pemenangan Jimad Sakteh Pilkada Sampang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

4 September 2024 01:55 4 Sep 2024 01:55

Thumbnail Ini Pesan Ketua DPW PKS Jatim di Apel Siaga Pemenangan Jimad Sakteh Pilkada Sampang Watermark Ketik
Irwan Setiawan Ketua DPW PKS Jatim saat memberi arahan dan pesan kepada ratusan Kader PKS Kabupaten Sampang (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Irwan Setiawan, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur memberi arahan kepada kader PKS Kabupaten Sampang saat apel siaga pemenangan Jimad Sakteh (Ji Idi - Ra Mahfud, Sampang Abhukteh) di Aula Hotel PKPRI Trunojoyo, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur. 

"Kita sudah berdiri di ujung kontestasi politik yang menentukan masa depan Sampang. Tugas kita bukanlah sekadar memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PKS, tetapi juga memenangkan hati dan pikiran masyarakat Sampang," jelasnya.

"Kita harus menyadari bahwa kemenangan ini bukan semata untuk kepentingan partai, tetapi demi kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh warga Sampang," tambah Irwan, Rabu 4 September 2024.

Ia juga menyampaikan beberapa pesan untuk kader PKS Kabupaten Sampang dalam apel siaga pemenangan Jimad Sakteh bersama kader PKS se-Kabupaten Sampang. Di antaranya adalah:

1. Satukan Visi dan Misi.

"Kita harus memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil sejalan dengan visi dan misi yang telah kita tetapkan bersama. Jadikan visi calon bupati dan wakil bupati kita sebagai panduan dalam setiap aktivitas kampanye,"

2. Dekati Masyarakat dengan Ketulusan.

"Menang bukan hanya soal jumlah suara, tetapi juga soal kepercayaan. Sampaikan program-program kita dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat. Dekati masyarakat dengan ketulusan dan komitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik,"

3. Jaga Kesolidan Tim.

"Kita harus tetap solid dan kompak dalam menghadapi segala tantangan. Jangan biarkan perbedaan pendapat memecah belah kita. Justru dari perbedaan itulah kita harus menemukan kekuatan baru untuk meraih kemenangan,"

4. Tingkatkan Mobilisasi dan Sosialisasi.

"Waktu yang tersisa harus kita manfaatkan dengan optimal untuk memperluas jangkauan sosialisasi. Jangan tinggalkan satu desa pun tanpa pesan kebaikan dari kita. Ajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung calon kita. Siap berjuang untuk kemenangan Jimad? JPKS!!,"

5. Berdoa dan Bertawakkal.

"Setelah segala usaha maksimal kita lakukan, jangan lupakan kekuatan doa. Serahkan segala hasilnya kepada Allah SWT. Kemenangan sejati adalah ketika kita bisa memberikan yang terbaik dan tetap bersyukur dalam setiap hasil yang kita terima,"

"Mari kita bekerja keras dan berjuang dengan penuh semangat, karena inilah saatnya kita membuktikan bahwa PKS adalah partai yang selalu berdiri di garda terdepan untuk rakyat. Dengan ridho Allah, serta kerja keras dan dukungan seluruh kader dan simpatisan, insya Allah kemenangan akan menjadi milik kita," tukasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

DPW PKS Jatim Irwan Setiawan PKS Sampang Apel Siaga Pemenangan Jimad Sakteh Ji Idi Ra Mahfud Jamad Sakteh Pilkada Sampang pilkada