Ini Cara Polres Sorong Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: Mustopa

6 Agustus 2024 06:35 6 Agt 2024 06:35

Thumbnail Ini Cara Polres Sorong Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024 Watermark Ketik
Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran saat diwawancarai oleh awak media di ruang Rupatama Endra Dharmalaksana Polres Sorong. (Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Polres Sorong menggelar coffee morning dengan mengundang sejumlah pihak guna membahas pelaksanaan jelang pilkada di Kabupaten Sorong, bertempat di ruang Rupatama Endra Dharmalaksana Polres Sorong. Selasa (6/08/2024) 

Rapat kordinasi yang dipimpin langsung Kapolres Sorong itu dalam rangka Operasi Mantap Praja Nebulu 1 tahun 2024 dengan membahas dan mencari solusi jelang pelaksanaan pilkada agar dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif. 

Kapolres Sorong AKBP. Edwin Parsaoran menjelaskan coffee morning ini bertujuan untuk menjadi sarana saling memberikan masukan dan bersama-sama mencari solusi dalam penanganan jelang pilkada di Kabupaten Sorong. 

"Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar lembaga, coffee morning ini juga digelar rangka cooling system mewujudkan pemilu damai 2024 menjaga harkamtibmas tetap aman, damai dan kondusif," ujar AKBP. Edwin Parsaoran. Selasa (6/8/2024). 

Foto Jelang Pilkada Polres Sorong Gelar Coffee Morning Undang Sejumlah Pihak (8/6/2024).(Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)Jelang Pilkada Polres Sorong menggelar Coffee Morning, Selasa (8/6/2024).(Foto: Zaid Kilwo/Ketik.co.id)

AKBP Edwin Parsaoran menuturkan, ke depan pihaknya akan mengundang seluruh stakeholders, mulai dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan lainnya guna sama-sama mengawal dan mengamankan pesta demokrasi agar dapat berjalan dengan baik.

"Hari ini kita mengundang Forkopimda dan institusi terkait, ini adalah rangkaian dari Operasi Mantap Praja dari tanggal 20 Juli sampai 8 Agustus di mana kami ingin menceritakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak pada 27 November 2024," pungkas AKBP Edwin Parsaoran selaku Kapolres Sorong. 

Kapolres Sorong mengimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat dan stakeholders terkait khususnya di Kabupaten Sorong agar jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong semuanya tetap menjaga harkamtibmas yang aman damai dan kondusif. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Sorong Pilkada 2024 harkamtibmas AKBP Edwin Parsaoran