Hindari Sepeda Motor, Truk Muat Kayu Terguling di Raya Sememi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

16 Mei 2023 11:08 16 Mei 2023 11:08

Thumbnail Hindari Sepeda Motor, Truk Muat Kayu Terguling di Raya Sememi Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya melakukan evakuasi truk yang terguling, Selasa (16/5/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Hindari sepeda motor, truk angkut kayu terguling di Jalan Raya Sememi. Kondisi ini membuat lalu lintas pagi tadi  macet panjang. Kecelakaan ini tidak ada korban, namun kondisi truk yang melintang membuat jalan di kawasan Raya Sememi macet.

"Jadi pengemudi truk Sudarto ini mencoba  menghindari sepeda motor karena muatan yang miring membuat truk langsung terguling," beber Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Selasa (16/5/2023).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.11 WIB, truk  dari barat masuk ke arah kota Surabaya, tepat di Jalan Raya Sememi depan Indomaret truk mencoba menghindari sepeda motor. Kondisi ini membuat muatan kayu tersebut miring yang membuat truk akhirnya jatuh membuat Jalan Raya Sememi macet.

Warga yang mengetahui hal ini langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk melakukan evakuasi. Petugas BPBD Surabaya mulai mengevakuasi truk tersebut agar jalan Raya Sememi mulai lancar. Kondisi ini petugas BPBD Surabaya langsung membawa truk ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. 

Dalam kejadian ini sopir tidak mengalami luka-luka namun masih dalam kondisi shock. "Sopir truk juga mendapatkan penanganan medis untuk memastikan apa ada luka-luka," jelas Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Truk Guling Kejadian Surabaya