Heboh! Ketua DPD Nasdem Lampung Herman HN Tidak Didukung Partai Sendiri Maju Pilgub

Jurnalis: Andriego Pandega
Editor: M. Rifat

2 Agustus 2024 02:03 2 Agt 2024 02:03

Thumbnail Heboh! Ketua DPD Nasdem Lampung Herman HN Tidak Didukung Partai Sendiri Maju Pilgub Watermark Ketik
Rahmat Mirza Dzausal (RMD) bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sebelum menerima surat rekomendasi, Kamis (1/8/2024).(Foto: Humas Gerindra For Ketik.co.id)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Heboh. DPP Partai Nasdem mendukung Rahmat Mirza Dzausal dalam Pilgub Lampung pada November 2024 mendatang. Ketua DPW Nasdem Lampung sendiri, yakni Herman HN yang sudah bersosialisasi maju Pilkada malah ditikung.

Hal tersebut berdasakan Penyerahan Surat Rekomendasi yang dilakukan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Nasdem Wily Aditya, di Kantor DPP Nasdem pada Kamis (1/8/2024).

"Dengan mengucapkan bismismillahirrshmanirrahim, kami dari DPP Nasdem menyerahkan rekomendasi ini,” ujar Prananda, sambil menyerahkan surat rekomendasi ke Rahmat Mirzani Djausal dalam video yang tersebar ke awak media.

Diketahui, Hadir dalam penyerahan rekomendasi Cagub Lampung Mirzani Djausal antara lain, Ketua DPP Nasdem Taufik Basari, Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron.

Menariknya, dalam penyerahan rekomendasi Cagub ini, tidak dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN.

Sebelumnya Herman HN, dalam beberapa bulan terakhir telah mensosialisasikan diri akan maju sebagai Calon Gubernur Lampung 2024-2029, Namun, Partai yang dipimpinnya lebih memilih mendukung Rahmat Mirza Dzausal (RMD).

Saat ini belum ada rilis resmi dari Ketua DPD Nasdem Lampung Herman HN terkait tidak diterimanya Rekomendasi partai yang di pimpinnya untuk Lampung sebagai Calon Gubernur Lampung Pada Pilgub November 2024 mendatang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nasdem Pilgub Lampung Pilkada 2024 Rekomemdasi Partai RMD Herman HN politik