Hadir dengan Berbagai Penyegaran, Mitsubishi Outlander Dijadwalkan Meluncur Oktober di Eropa

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

18 Agustus 2024 07:07 18 Agt 2024 07:07

Thumbnail Hadir dengan Berbagai Penyegaran, Mitsubishi Outlander Dijadwalkan Meluncur Oktober di Eropa Watermark Ketik
Mitsubishi Outlander PHEV Facelift. (Foto: Carscoops)

KETIK, JAKARTA – Pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat untuk bersaing di pasar otomotif global. Produk tersebut adalah Mitsubishi Outlander yang akan hadir dengan berbagai penyegaran menarik.

Dilansir dari Carscoops, Mitsubishi Outlander memiliki sejumlah perubahan penampilan di beberapa sektor. Salah satunya adalah perubahan pada penampilan bagian depan. Mobil SUV ini akan dilengkapi dengan desain lampu yang lebih tajam dengan grill yang dilapisi krom agar lebih elegan.

Bumper depan juga mengalami sedikit revisi untuk memberikan kesan yang lebih sporty. Untuk bagian lampu sudah pasti menggunakan teknologi LED agar bisa memberikan penerangan yang lebih baik.

Sementara itu, perubahan paling signifikan terjadi pada bagian interior. Mitsubishi Outlander terbaru akan dilengkapi dengan layar infotainment berukuran 12,3 inci, yang jauh lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Tidak lupa juga untuk melengkapi bagian desain, produsen menggunakan material berkualitas tinggi seperti kulit semi-anilin pada jok dan sistem audio premium dari Yamaha.

Untuk bagian mesin, Mitsubishi Outlander akan menggunakan sistem hybrid 4x4 yang bisa memberikan performa lebih baik di jalanan.

Hingga sekarang, mobil ini masih dalam tahap uji coba dan dijadwalkan akan meluncur di Eropa pada Oktober tahun ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif Mitsubishi Outlander Facelift Perubahan mesin design Pasar Eropa Mesin hybrid 4x4