Hadapi Malut United, Persebaya Targetkan Raih 3 Poin

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

16 Agustus 2024 13:20 16 Agt 2024 13:20

Thumbnail Hadapi Malut United, Persebaya Targetkan Raih 3 Poin Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Paul Munter dan Kapten Bruno Moureira, Kamis (15/8/2024). (Foto: Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya akan kembali diuji saat menghadapi Malut United, Jumat (16/8/2024) di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Pelatih Persebaya Paul Munster meminta anak asuhnya tidak anggap remeh Malut United.

"Kami minta semua pemain untuk tidak anggap remeh lawan karena memang lawan memiliki materi yang cukup bagus," ucap Munster, Jumat (16/8/2024).

Meskipun dalam pertandingan pertama, Persebaya hanya mampu mencetak 1 gol, Munster tidak ingin memikirkan tersebut. "Kini kami fokus ke Malut United. Pertandingan PSS selesai, kini kami di markas Malut. Kami fokus saja pada permainan," ujar Munster.

Meskipun telah mengenali beberapa pemain Malut United. Akan tetapi, Munster menilai semua tim Liga 1 2024-2025 pada dasarnya memiliki wajah baru, seiring aktivitas di bursa transfer.

"Saya kenal beberapa pemain Malut United, semua pemain BRI Liga 1 pada dasarnya adalah tim baru. Jadi, semuanya baru. Kami melakukan yang terbaik dan kita lihat besok," ucapnya.

Sementara kapten Persebaya Bruno Moureira termotivasi untuk meraih kemenangan. "Target membantu rekan setim dan meraih tiga poin. Itu selalu menjadi target saya," tutur Bruno. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persebaya vs Malut United Bonek Bonita Liga 1 musim 2024/2025