Gubernur Khofifah Takjub dengan Antusiasme Peserta Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H

Jurnalis: Mustopa
Editor: Moch Khaesar

19 Juli 2023 05:40 19 Jul 2023 05:40

Thumbnail Gubernur Khofifah Takjub dengan Antusiasme Peserta Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H Watermark Ketik
Gubernur Khofifah dengan penuh semangat saat memberikan sambutan dalam acara Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bareng Gubernur Jatim (Foto: Mustopa/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku takjub dengan antusiasme peserta dalam mengikuti acara Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H Bareng Gubernur Jatim yang berlangsung di Masjid Nasional Al-Akbar, Surabaya, Rabu (19/7/2023).

Para peserta yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya sudah memenuhi pelataran Masjid Nasional Al-Akbar sejak pukul 05.30 WIB. Mereka juga masih bertahan hingga pengundian kupon yang berlangsung sampai pukul 11.15 WIB.

"Saya rasa ada bahagia terekspresikan dari mereka yang sampai jam sekian masih mengikuti proses pengambilan undian," ungkap Gubernur Khofifah kepada wartawan, Rabu (19/7/2023).

Gubernur Khofifah bersama Pemprov Jatim memang memilih tempat yang pas untuk kegiatan tersebut. Masyarakat bisa beristirahat dengan nyaman sambil menunggu pengundian.

"Biasanya kalau sudah jam 9 sudah sepi, ini mereka masih menikmati suasana. Kebetulan kami membuatnya di tempat di mana mereka bisa berteduh," jelas Khofifah menambahkan.

Lebih lanjut, Khofifah menambahkan, berdasarkan kupon undian yang tersebar, peserta yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat 1 Muharam 1445 H bersama Gubernur Jatim berjumlah 48 ribu orang. 

"Mudah-mudahan kita bisa membangun persaudaraan dan persatuan di dalam sebuah konfigurasi kebhinekaan di Jawa Timur yang bisa memberikan referensi positif bagi Indonesia tentunya," harap Khofifah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Gubernur Khofifah jalan sehat 1 Muharam 1445 Masjid Nasional Al Akbar Pemprov Jatim