Viral di X! Ini 5 Daftar Selebritas Terkenal Mantan P Diddy, Ada Casandra Ventura hingga Jennifer Lopez

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

28 September 2024 18:02 28 Sep 2024 18:02

Thumbnail Viral di X! Ini 5 Daftar Selebritas Terkenal Mantan P Diddy, Ada Casandra Ventura hingga Jennifer Lopez Watermark Ketik
Diddy's all white party. (Foto: X @historyinmemes)

KETIK, JAKARTA – P Diddy bernama Sean John Combs ini ditangkap pada 16 September 2024. Dia disebut sebagai perancang pesta seks liar dan dirinya terlibat dalam deretan dugaan kasus pembakaran, penculikan, kerja paksa, penyuapan, hingga perdagangan seks.

P Diddy juga melakukan kekerasan dan pemaksaan. Dia menyuruh korban untuk bungkam atas skandal seks dengan ancaman akan menyebarkan rekaman apabila tidak tutup mulut.

Kasus P Diddy menjadi viral berawal dari adanya video beredar soal pemukulan yang dilakukannya di hotel milik mantan pacarnya, Casandra Ventura.

P Diddy telah menjalin hubungan dengan beberapa wanita terkenal sepanjang karirnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Kim Porter

Kim Porter adalah model dan aktris yang memiliki hubungan jangka panjang dengan Diddy. Mereka memiliki tiga anak bersama: Christian, serta kembar Jessie James dan D'Lila Star. Kim meninggal pada tahun 2018.

2. Cassie Ventura

Penyanyi dan model Cassie Ventura menjalin hubungan dengan Diddy selama lebih dari satu dekade. Mereka berpisah pada 2018, dan Cassie kemudian menikah dengan Alex Fine.

3. Jennifer Lopez

Hubungan Diddy dengan Jennifer Lopez pada akhir 1990-an sangat terkenal, terutama karena mereka sering tampil bersama di berbagai acara. Mereka putus setelah beberapa tahun pacaran.

4. Sarah Chapman

Sarah Chapman memiliki seorang putri bersama Diddy bernama Chance. Meskipun hubungan mereka tidak seterkenal yang lain, mereka tetap menjaga hubungan baik demi anak mereka.

5. Misa Hylton-Brim

Misa Hylton-Brim adalah stylist terkenal dan ibu dari anak pertama Diddy, Justin Combs. Misa dan Diddy tetap berhubungan baik sebagai co-parent.

Diddy juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan beberapa selebritas lainnya, tetapi nama-nama di atas adalah yang paling terkenal. (*)

Tombol Google News

Tags:

P Diddy Sean Jhon Combs pesta seks liar mantan P Diddy artis terkenal Puff Diddy