Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Buka Puasa 1000 Anak Yatim Bersama IKAWIGA & BRI Peduli

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Naufal Ardiansyah

7 April 2024 12:43 7 Apr 2024 12:43

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Buka Puasa 1000 Anak Yatim Bersama IKAWIGA & BRI Peduli Watermark Ketik
Buka puasa dan santunan bersama 1.000 anak yatim, kaum dhuafa dan pekerja sosial (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama )

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama kembali mengadakan kegiatan sosial bertajuk buka puasa dan santunan bersama 1.000 anak yatim, kaum dhuafa dan pekerja sosial bersama Ikatan Alumni Widyagama Malang (IKAWIGA) dan BRI Peduli, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan di Grand Ballroom Mirama dan menjadi acara kolaborasi perdana antara Grand Mercure Malang Mirama beserta IKAWIGA dan BRI Peduli dalam kegiatan bersifat sosial. 

Turut serta hadir beberapa tamu penting, seperti Didik Gatot Subroto, selaku Wakil Bupati Malang, Moh. Supriyadi selaku Ketua IKAWIGA, Shinta selaku Manager BRI Malang, dan jajaran Universitas Widyagama lainnya.

Foto Keceriaan tampak di wajah anak-anak yang hadir di acara buka bersama (Foto. dok.Grand Mercure Malang Mirama )Keceriaan tampak di wajah anak-anak yang hadir di acara buka bersama (Foto. dok.Grand Mercure Malang Mirama )

Manager BRI Malang, Shinta mengungkapkan acara ini sebagai bentuk apresiasi Bank Rakyat Indonesia terhadap masyarakat bersama Ikatan Alumni Widyagama dan Grand Mercure Malang Mirama.

“Acara ini juga sebagai rasa tanggung jawab dan komitmen dari Bank Rakyat Indonesia kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengatakan ini kali kedua kegiatan sosial dilakukan pada momen bulan ramadhan di  Grand Mercure Malang Mirama.

Momen ini menjadi momen special dan membuat semangat untuk bertemu serta saling berbagi satu sama lain.

Suasana riang gembira menyelimuti wajah anak-anak yang hadir. Canda dan tawa dari anak-anak tersebut memenuhi Grand Ballroom yang ada di Grand Mercure Malang Mirama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang telah mendukung penuh kegiatan ini semoga semakin jaya selalu, serta untuk Grand Mercure Malang Mirama semoga semakin sukses dan doa bersama untuk terus meningkat dari tahun - tahun sebelumnya. Tak ketinggalan untuk para alumni Ikatan Alumni Widyagama Malang untuk tetap kompak dan jaya selalu” ujar Supriyadi, Ketua IKAWIGA. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Ikatan Alumni Widyagama Malang (IKAWIGA) BRI Peduli