Gibran Berharap Rizal Ramli Datang dan Bernyanyi di Pernikahan Kaesang 

Editor: Moana

10 Desember 2022 15:04 10 Des 2022 15:04

Thumbnail Gibran Berharap Rizal Ramli Datang dan Bernyanyi di Pernikahan Kaesang  Watermark Ketik
Foto : Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.(Istimewa)

KETIK, JAKARTA – Juru Bicara pernikahan putera Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka berharap tokoh nasional Rizal Ramli bisa memenuhi undangan pernikahan adiknya di Pura Mangkunegaran, pada Minggu (11/12/2022) besok.

 

Gibran mengatakan walaupun mantan Menko Perekonomian itu sangat sibuk, tetapi dirinya mengharapkan kehadirannya.

 

"Beliau kan memang super sibuk ya. Yang jelas kami sudah mengundang beliau tapi kalau beliau sedang kosong, ya kita berharap beliau hadir," ujar Gibran seperti dikutip dari channel YouTube Berita Surakarta yang tayang pada Kamis, 8 Desember 2022.

 

Gibran mengaku ngefans dengan Rizal Ramli karena itu dia akan mengajak bernyanyi bersama, siapa tahu beliau ingin menyumbangkan beberapa lagu.

 

"Karena saya juga ngefans sama beliau. Siapa tahu beliau pengen diajak nyanyi, juga menyumbangkan beberapa buah lagu," ujar Gibran.

 

Sebelumnya, Rizal Ramli sudah mengonfirmasi ketidakhadiran dirinya dalam acara pernikahan putera Presiden Jokowi tersebut.

 

Mantan Menko Kemaritiman di era Presiden Jokowi ini mengatakan bahwa dirinya juga mendapat undangan pernikahan tersebut. Namun karena dirinya telah ada acara sebelumnya karena itu tidak bisa mengikuti acara pernikahan tersebut.

 

"Mas Jokowi, terima kasih undangannya (pernikahan Kaesang & Erina, red). Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau," ujarnya.

 

Namun, mantan aktivis pergerakan itu menyampaikan doa terbaik bagi kedua mempelai, Kaesang dan Erina. "Selamat, semoga berbahagia dan amanah," ujarnya.

 

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Sedangkan pesta pernikahannya akan dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Surakarta pada Minggu (11/12/2022) besok.(*) 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Rizal Ramli Kaesang Pangarep Erina Gudono Gibran Rakabuming