Gembiranya Anak Panti Asuhan Ora Et Labora saat Rayakan Natal dengan Rotary Surabaya Kaliasin

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

17 Desember 2023 06:04 17 Des 2023 06:04

Thumbnail Gembiranya Anak Panti Asuhan Ora Et Labora saat Rayakan Natal dengan Rotary Surabaya Kaliasin Watermark Ketik
Perayaan Natal bersama anak Panti Asuhan Ora Et Labora. (Foto: Dok. Rotary Kaliasin)

KETIK, SURABAYA – Puluhan anak-anak Panti Asuhan Ora Et Labora sangat gembira ketika Komunitas Rotary Kaliasin Surabaya merayakan Natal bersama mereka dengan berbagai kegiatan menarik pada Kamis (14/12/2023).

Presiden Rotary Kaliasin Rohmawati menjabarkan bahwa kegiatan ini untuk berbagi kasih dan damai Natal bersama seluruh anak panti asuhan.

"Temanya acara di panti adalah membangun persaudaraan saling mengisi menopang untuk menjadi sesuai kekuatan yang besar untuk menjadi berkah untuk kita semua," paparnya pada Minggu, (17/12/2023).

Rohma membeberkan, acara yang digelar untuk bergembira bersama anak-anak adalah bernyanyi bersama, bermain games dan berbagi alat-alat tulis untuk setiap anak panti asuhan.

"Acaranya bersama-sama dengan 20 anak yatim, berdoa, makan bersama dan kita memberikan sembako kepada panti dan 41 paket sembako untuk warga miskin di sekitar panti selain itu kita memberikan hadiah alat-alat tulis dan 20 goodie bag," tuturnya.

Mengenai pemilihan tempat, menurut Rohma panti asuhan ini sangat memerlukan bantuan dan tempat yang tepat untuk merayakan Natal bersama.

Di tahun 2024, Rohma berharap khsususnya untuk anggota Rotary Surabaya Kaliasin terus memberikan banyak manfaat untuk masyarakat dan memiliki persaudaraan.

"Sehingga tercipta kekuatan persaudaraan yang kuat, Selain itu tahun 2024 Rotary club Surabaya Kaliasin lebih bermanfaat untuk kemanusiaan baik utk masyarakat sekitar dan dunia," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rotary Surabaya Kaliasin Rotary Rotary Surabaya Presiden Rotary Kaliasin Perayaan Natal Panti Asuhan Ora Et Labora panti asuhan