DPC PDIP Surabaya Janjikan Jika Kedua Paslon Menang Bakal Banyak Pembangunan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 September 2024 19:20 24 Sep 2024 19:20

Thumbnail DPC PDIP Surabaya Janjikan Jika Kedua Paslon Menang Bakal Banyak Pembangunan Watermark Ketik
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – DPC PDIP Surabaya melakukan gerak masif untuk kemenangan pasangan calon yang diusung di Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan Ia sangat optimis untuk kemenangan kedua pasangan di Pilgub Jatim untuk Tri Rismaharini-Gus Hans dan Pilwali Surabaya Eri-Armuji.

"Baik untuk Pilwali maupun Pilgub, untuk kemenangan Bu Risma dan Gus Hans di Jawa Timur dan kemenangan Pak Eri dan Pak Armuji di Kota Surabaya," terang Adi pada Selasa 24 September 2024.

Awi mengungkapkan jika kedua pasangan calon yang diusung memenangkan pertarungan di Pilgub maupun Pilwali 2024, akan banyak progam pembangunan.

Awi sapaan akrab Adi mencontohkan, di tingkat Kota Surabaya misalnya, pasangan Pilwali Surabaya Eri-Armuji akan membawa Kota Pahlawan ke arah yang lebih baik lagi di 5 tahun ke depan.

"Apalagi sebentar lagi juga akan beroperasi Rumah Sakit Surabaya Timur, dan di tahun 2025 akan beroperasi Rumah Sakit Surabaya Selatan. Itu kan merupakan kabar yang baik bagi warga masyarakat di kawasan itu," ucapnya.

Sementara untuk di provinsi Jawa Timur, Awi mengungkapkan, jika Risma-Gus Hans terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jatim, maka SMA/SMK Negeri di Jatim akan digratiskan dan dibiayai dari APBD Jawa Timur.

"Pendidikan gratis itu kan berarti tidak boleh ada pemungutan biaya seperser pun," ungkapnya. 

Tombol Google News

Tags:

DPC PDIP Adi Sutarwijono pilkada serentak Pilkada 2024 Pilgub Jatim Pilwali Surabaya Tri Rismaharini-Gus Hans Eri-Armuji