Gelar Konsolidasi, DPC PKB Kabupaten Malang All Out Menangkan AMIN dan Pileg 2024

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

3 Desember 2023 15:40 3 Des 2023 15:40

Thumbnail Gelar Konsolidasi, DPC PKB Kabupaten Malang All Out Menangkan AMIN dan Pileg 2024 Watermark Ketik
DPC PKB Kabupaten Malang ketika menggelar Konsolidasi dan Raker Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 yang dilakukan Minggu, (3/12/2023). (Foto: DPC PKB Kabupaten for ketik.co.id).

KETIK, MALANG – DPC PKB Kabupaten Malang berkomitmen memenangkan Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Pileg 2024. Komitmen ini ditunjukan melalui Konsolidasi dan Raker Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 yang dilakukan Minggu (3/12/2023).

Konsolidasi dan Raker ini dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ir H Kholiq MAp. Hadir pada kesempatan itu, pengurus DPC PKB Kabupaten Malang meliputi Sekretaris, Kuncoro dan Bendahara, Ali Murtadlo.

Hadir pula Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Malang, Perwakilan DPW PKB Provinsi Jatim, Hikmah Bafaqih dan seluruh Aleg PKB DPRD Kabupaten Malang. Pengurus Anak Cabang juga hadir pada Konsolidasi sekaligus raker tersebut.

Hasil dari Konsolidasi dan Raker Pemenangan DPC PKB Kabupaten Malang ini setidaknya ada tiga poin utama. Yakni memenangkan Pasangan AMIN pada Pilpres 2024 dan memenangkan kursi legislatif dengan target DPR RI 3 kursi DPRD Provinsi Jatim 3 kursi dan DPRD Kabupaten Malang 16 kursi.

Kemudian rekomendasi tiga adalah mensosialisasikan dan mengusung kader terbaik DPC PKB Kabupaten Ir H Kholiq MAp untuk dicalonkan sebagai Bupati Malang 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ir H Kholiq MAp mengatakan, pada Konsolidasi dan Raker Pemenangan tersebut, pihaknya mengundang ratusan orang pengurus dari berbagai tingkatan dan aleg untuk membahas strategi pemenangan.

"Kita mengundang hampir 250 orang seluruh pengurus PAC, DPC, Banom dan Caleg. Intinya, kita rapat kerja untuk pemenangan. Sekarang sedang membentuk komisi-komisi," ujar Ir H Kholiq MAp kepada ketik.co.id.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk target Pilpres 2024 yakni meraih kemenangan. "Target untuk Kabupaten Malang menang minimal di atas 50 persen," tegas Kholiq yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut.

Lalu, Kholiq juga mengemukakan kondisi terkini DPC PKB Kabupaten Malang pada tahapan kampanye Pemilu 2024 saat ini. Dalam hal ini, seluruh mesin partai terus bergerak untuk kemenangan Pemilu 2024.

"Kondisi sekarang Alhamdulillah kita sudah turun ke bawah," terangnya. Selain itu, pihaknya juga akan aktif mensosialisasikan AMIN dan PKB Kabupaten Malang kepada masyarakat.

"Selain pasang banner, kita terus mengenalkan AMIN kepada masyarakat. Kita sedang bahas ini, tadi sudah diberikan masukan oleh Ketua Dewan Syuro dan perwakilan DPW mbak Hikmah Bafaqih," tuturnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu 2024 DPC PKB Kabupaten Malang Kabupaten Malang pileg Pilpres