Gadis Pelajar Sidoarjo Tewas Kecelakaan saat Dibonceng Ibu Lewat Jembatan Layang Trosobo

Editor: Fathur Roziq

19 Maret 2024 07:28 19 Mar 2024 07:28

Thumbnail Gadis Pelajar Sidoarjo Tewas Kecelakaan saat Dibonceng Ibu Lewat Jembatan Layang Trosobo Watermark Ketik
Turunan berbahaya di kawasan Jembatan Layang Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Satlantas Polresta Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Jalan nasional antara Kecamatan Taman menuju Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, menjadi jalur blackpot bagi pengendara. Berkali-kali terjadi kecelakaan lalu lintas di tempat kejadian perkara di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini. Seorang gadis tewas dalam pelukan ibunya setelah diserempet truk.

Senin sore (18/3/2024), sekitar pukl 15.30, seorang ibu anak gadisnya berboncengan Honda Scoopy. Mereka adalah Ine, 40; dan Olivia, 17. Ine menyetir motor dan Olivia duduk di boncengan sepeda motor bernomor polisi W 3220 NBA tersebut.

Ibu dan anak warga Perumahan Quality Residence Blok C-17 Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, Sidoarjo, itu melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Taman menuju Krian. Nahas tak dapat dihindari.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo SH, sampai di Jembatan Layang Trosobo, terjadilah kecelakaan itu. Sepeda motor Scoopy Ine dan Olivia sedang melaju di turunan Flyover Trosobo.  Mereka lalu terserempet dan jatuh di bawah turunan flyover.

Yang menyerempet adalah truk wing box bernopol B 9241 PEN. Truk boks tersebut disopiri oleh Heru, 46, warga Kecamatan Pare, Kediri. Akibatnya, Olivia terluka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Adapun ibundanya, Ine, mengalami luka ringan. Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo segera tiba di tempat kejadian perkara.

”Korban meninggal dan luka-luka dibawa ke rumah sakit,” kata AKP Ony Purnomo SH. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

sidoarjo Polresta Sidoarjo Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo Laka Lantas Tewas Jembatan Layang Trosobo Kecamatan Taman Kecamatan Krian