Frontiliner Diajari Merias Wajah Cepat dan Tepat

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

1 Juni 2023 16:18 1 Jun 2023 16:18

Thumbnail Frontiliner Diajari Merias Wajah Cepat dan Tepat Watermark Ketik
Para karyawan BPJS Kesehatan yang mengikuti kelas merias. (Foto: Dok. Instaperfect)

KETIK, SURABAYA – Penampilan yang menarik adalah hal yang penting, terutama bagi para wanita. Dengan penampilan yang menarik akan menaikkan rasa percaya diri kita. Mengingat hal tersebut Instaperfect bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Surabaya untuk memberikan edukasi merias wajah.

Acara ini diikuti oleh karyawan kantor BPJS Kesehatan Cabang Surabaya. Terutama bagi frontliner atau pelayanan karena mereka yang akan menjadi wajah bagi perusahaan, dan sebagai garda terdepan dalam melayani customer, mereka diajarkan cara merias wajah dengan cepat dan tepat.

Tara selaku karyawati BPJS Kesehatan Surabaya mengatakan bahwa ini kali pertama para karyawati baru mendapatkan kelas make up.

“Ini pertama kalinya karyawati mendapatkan kelas make up, sehingga diharapkan setelah mengikuti kelas ini para karyawati akan tampil lebih fresh setiap hari terutama mereka yang berada di bidang pelayanan” ujar Tara.

Promotor Instaperfect Annisa dengan ramah memberikan aneka tips make up seperti urutan memakai complexion, tips menggambar alis, cara agar make up lebih tahan lama.

"Harapan saya semoga dengan adanya acara ini dapat memberikan edukasi kepada perusahaan tentang pentingnya penampilan bagi karyawan. Terutama yang bergerak di bidang pelayanan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Instaperfect BPJS Kesehatan Make up Penampilan