Fahri Hamzah Sindir Peserta Pilpres 2024 yang Usung Perubahan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

4 Desember 2023 13:28 4 Des 2023 13:28

Thumbnail Fahri Hamzah Sindir Peserta Pilpres 2024 yang Usung Perubahan Watermark Ketik
Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. (Foto: Humas Partai Gelora)

KETIK, JAKARTA – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Fahri Hamzah melontarkan kritikan pedasnya ke pasangan calon (paslon)  peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2024, yang mengusung tema 'perubahan' dan tidak abu-abu alias hitam putih di berbagai pertemuan dengan rakyat.

Pasalnya, lanjut Fahri, para pendukungnya masih menikmati posisi 'empuk' sebagai anggota keluarga besar kabinet Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin yang jelas-jelas sedang mereka kritik.

"Kan kesannya jadi enggak serius pertarunganya, kalau semua masih jadi anggota kabinet koalisi Pak Jokowi,"  kata Fahri melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/12/2023).

Bahkan, Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ini menyebut bahwa yang dilakukan paslon bersama partai-partai koalisinya terkesan mengadu domba rakyat dengan tema perubahan dan tidak abu-abu alias hitam putih.

"Apa namanya kalau begini? Ingat dong, kalian masih merupakan anggota keluarga besar kabinet Jokowi-Ma'ruf," sentil Fahri.

Lanjut Fahri, Partai Gelora sebagai yang di luar kabinet sangat prihatin apabila bertengkar terlalu keras dalam kontestasi di Pemilu 2024 ini.

"Mendingan kalian ikut aku jadi caleg dan bertempur meminta mandat rakyat, daripada ngomong perubahan," sindir Caleg DPR RI dari Partai Gelora Indonesia untuk Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) I tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

TKN Juru bicara TKN Fahri Hamzah Perubahan Jokowi Maaruf Joko Widodo Partai Gelora