Erick Akan Lakukan Pertemuan dengan Shin Tae-yong Bahas Kontrak Timnas

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

14 April 2023 15:17 14 Apr 2023 15:17

Thumbnail Erick Akan Lakukan Pertemuan dengan Shin Tae-yong Bahas Kontrak Timnas Watermark Ketik
Ketua PSSI Erick Thohir saat mengunjungi GBT (13/3/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Menjelang berakhirnya kontrak pelatih timnas Shin Tae-yong pada Desember 2023 mendatang, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir masih melakukan beberapa pertimbangan sebelum akhirnya nanti akan memutuskan kelanjutan kontrak Shin Tae-yong.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan Erick adalah event terdekat yakni penyelenggaraan Piala Asia yang akan digelar 2024 mendatang. 

"Tentu melihat juga kondisi ada beberapa turnamen tim senior yaitu Piala Asia yang lintas tahun. Ini kita duduk nanti," kata Erick Thohir

Untuk membahas mengenai kelanjutan kontrak pelatih timnas tersebut, Erick Thohir dan Shin Tae-yong dijadwalkan akan bertemu pekan depan.

Selain membahas mengenai kontrak, kemungkinan mereka juga akan membahas kerja sama lain di kepelatihan Timnas Indonesia.

"Jangan kita mengambil kebijakan tanpa melihat tentang situasi terakhir yang ada di lapangan," tambah Erick.

Saat ini beredar rumor jika Park Hang-seo yang akan menggantikan Shin Tae-yong sebagai pelatih  Timnas Indonesia. Mengenai hal ini, Erick Thohir mengaku belum melakukan komunikasi sama sekali dengan mantan pelatih Timnas Vietnam tersebut

"Saya tidak pernah bicara dengan siapa pun, demi Allah. Jadi saya tidak pernah bicara dengan pelatih siapa pun sampai hari ini," pungkas Erick.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSSI Erick Thohir shin tae-yong Timnas Indonesia sepak bola Kontrak