Eri-Armuji Melamar PKB untuk Pilwali Surabaya 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

5 Mei 2024 12:49 5 Mei 2024 12:49

Thumbnail Eri-Armuji Melamar PKB untuk Pilwali Surabaya 2024 Watermark Ketik
Eri Cahyadi saat datang di Kantor DPC PKB Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Eri Cahyadi dan Armuji menyambangi Kantor DPC PKB Surabaya untuk menyatukan kekuatan politik di Pilwali Surabaya 2024.

Eri mengungkapkan dirinya datang ke partai itu untuk melamar partai, bukan partai melamar dirinya.

"Karena saya ingin menunjukkan bahwa untuk kepentingan umat Surabaya tidak ada yang jemawa di sini, bukan menganggap saya sebagai wali kota, tapi pelayan masyarakat," tegasnya, Minggu (05/05/2024).

Kehadiran Eri-Armuji sekaligus ingin menggambarkan bahwa dirinya merangkul semua pihak agar sama-sama membangun Surabaya.

"Cukuplah sudah kita Surabaya ini untuk saling bertempur. Ayolah kita bersama membangun Surabaya untuk kepentingan umat," ujarnya.

Saat ditanyai mengenai pendaftarannya ke Gerindra, Eri mengungkapkan, jika partai tersebut membuka peluang maka Eri bakal mendaftar ke Partai Gerindra Surabaya.

"Semuanya, kalau Gerindra daftar saya akan daftar Gerindra, nanti ada Golkar saya daftar di golkar, kalau ada di PPP  saya ke PPP," ujar Politisi PDIP ini.

Foto Eri-Armuji saat datang di Kantor DPC PKB Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Eri-Armuji saat datang di Kantor DPC PKB Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Menanggapi pendaftaran Eri, Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf mengatakan bahwa setelah ini pihaknya bakal membuat surat pengantar untuk dikirim ke DPP PKB.

"Setelah daftar, nama Pak Eri dan Pak Armuji akan kita buatkan surat pengantar ke DPP untuk meminta surat rekom, setelah rekomendasi turun akan kita lanjutkan sesuai tahapan pilkada," paparnya.

Mengenai pendaftar, Musyafak mengungkapkan sudah ada 6 yang tertarik mendaftar secara online ataupun melalui link DPP PKB.

"Yang daftar 6, termasuk beliau berdua. Empat melalui link DPP ," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Eri-Armuji PKB Surabaya Pilwali Surabaya 2024 Eri melamar PKB Eri Musyafak Rouf DPC PKB Surabaya Eri Cahyadi